Di sebuah daerah terdapat sebuah desa terpencil yang hanya di huni oleh 50 kepala keluarga dengan total penduduk 119 jiwa. Desa tersebut berada di tengah hutan belantara yang menjadi pembatas mereka dengan dunia luar dan setiap malam kabut selalu menutupi desa tersebut . Namun, tak jarang mereka mengunjungi kota yang berada diluar hutan untuk membeli kebutuhan rumah.
Terdapat sebuah mitos didaerah tersebut tentang arwah Berta. Arwah penasaran paling mengerikan diantara semua arwah yang ada. Dikatakan dia memiliki rupa seperti gadis muda dengan rambut putih dan gaun hitam panjang. Matanya berwarna merah dan berkilau layaknya ruby. Dia dikatakan mempunyai banyak pasukan arwah. Sasaran utamanya adalah orang yang tidak percaya akan kehadiran dirinya. Dia akan membuat semua orang yang tidak percaya menjadi percaya. Dan semua kisah nya ia tulis dalam buku harian dengan tinta berupa darah manusia dan sampul dari kulit bayi berumur 1 Minggu. Tanda kedatangannya adalah suara ketukan tepat jam 12 malam sebanyak 2 kali. Barang siapa yang menerima ketukan tepat jam 10 malam sebanyak 2 kali ia tidak boleh membuka pintu dan harus secepatnya percaya bahwa arwah berta itu benar benar ada. Jika tidak menghiraukan peringatan tersebut, arwah berta akan mengirimkan mainan favoritnya. Sebuah music box akan dikirimkan dan diletakkan di depan rumah yang telah ia tandai dengan ketukan pintu 2 kali tepat jam 12 malam. Dan ketika si pemilik rumah yang tidak percaya akan arwah berta membuka musik box tersebut maka, arwah Berta akan memulai sebuah penindasan yang berat selama semalaman penuh yang di awali dengan music dari music box miliknya. Sebuah lagu kematian........
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Berta
HorrorMenceritakan tentang kisah sesosok iblis yang menyiksa kepada barang siapa yang tidak mempercayainya. Dengan music box yang menjadi tanda-tanda kedatangannya, dan buku harian yang menjadi saksi kekejamannya. Dia adalah Devil Berta