"pak, minjem speaker" ucap Rose, yang langsung nyerobot.
Yang penting izin dulu.
"TOLONG YANG BELUM BAYAR PULSA, BAYAR CEPAT, SAYA TUNGGU DI KANTIN"
"BAPAK BAEK JANGAN LUPA BAYAR YA PAK! BUTUH DUIT SAYA"
"Nahh, makasih pak" ucap Rose.
"SIAPA ITU?—"
"YAAMPUN ANAK SHOLEHAH, KAMU LAGI?" Ucap kepala sekolah sambil menenteng mistar nya.
"Minjem doang pak"
"Roseane bebantoro, nggak nama, nggak orang bener-bener beban" omel Kepala sekolah sambil menjewer habis-habisan kuping Rose.
"Ya kan orang tua saya udah punya feeling pak, saya itu beban" ucap Rose tak mau kalah.
"Cewe atau cowo kamu ini?" Tanya bingung kepala sekolah.
"Gatau si pak, tapi pas saya pembagian baju gratis, saya dapet celana" jelas Rose.
"Loh kok bisa?"
"Nama saya ada bebantoro nya pak" ucap Rose sambil memegang tangan kepala sekolah yang semakin menjewer telinga nya.
"Modus ya kamu? Pegang-pegang tangan saya"
"Sakit pak"
"J-jen aku salah apa? Di putusin sepihak"
"Wahh, pak gak bener ini. Masa harga diri cowo rendah si pak" ucap Rose menunjuk cowo yang sedang duduk jongkok di depan wanita.
"Biarkan saya tolong dia pak, bapak sebagai kaum pria, apa terima?" Tanya Rose sambil menutup mulutnya tak percaya.
"Yasudah, cepat kamu tolong dia Rose" ucap kepala sekolah mendorong Rose.
"Dasar aki-aki" umpat Rose setelah jauh dari tempat kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENTENIR PULSA-EUNROSE
HumorRose si Rentenir pulsa ketemu cowo yang selalu di bego-in cewe? "jadi fucek boy kek Lo, tampang kok ga di gunain" "cewe gila" Sekuel dari oneshoot || ROSES°