"diem woo, mau pdkt Ama Minggyu gua" ucap Rose melirik Eunwo yang sedang jungkir balik di kasur nya.
"Gabut Rose, main yu" ajak Eunwo sambil menghampiri Rose ke kasur nya.
"Tadi katanya gamau!" Ucap Rose Sambil menatap Eunwo aneh.
"Sekarang mau" ucap Eunwo sambil menarik tangan Rose untuk berdiri.
"Ihhh..gua mau pdkt dulu sama Minggyu" ucap Rose menyentak tangan nya yang di genggam Eunwo.
Drttt
"Sttt, diem Woo"
Rose Langsung bangun dari tidur nya dan menyiapkan semua alat-alat untuk vc yang tadi dia siapkan.
"Hai Rose"
Rose langsung mengalihkan pandangannya ke arah Eunwo yang menatap nya datar.
"Shit, suara nya bikin gua meleleh woo" komat Kamit Rose ke arah Eunwo.
"Suara gua lebih deep" balas Eunwo sambil berbisik.
"Diem tolol,sttt"
"Kenapa bisik-bisik Rose?"
"E-eh, gapapa kok yang"
"Yang?"
"A-ah, Yang Hyunsuk maksud nya Ming, hehehe" cengees Rose.
Gini riweh nya Rose vc-an sama Minggyu, malah Eunwoo sendiri yang paleng liat nya.
"Yang, lama banget kamu"
"Shit" batin Rose saat mendengar suara Eunwo yang membuat Minggyu manaikan satu alisnya.
"AMSHEJSN—NSBSNS— MINGGYU SINYAL GW JELEK, MATIIN DULU YA"
Tut!
"BISMILLAH HEADSHOOT" teriak Rose sambil melompat dari kasur nya menuju kasur Eunwo yang ada di sebrang.
Bughhh!!
"Akh" ringis Eunwo kesakitan
"ROSE? EUNWOO? NGAPAIN KALIAN HEH!" Teriak Jisoo dari luar.
Note;
Hm🤑
KAMU SEDANG MEMBACA
RENTENIR PULSA-EUNROSE
HumorRose si Rentenir pulsa ketemu cowo yang selalu di bego-in cewe? "jadi fucek boy kek Lo, tampang kok ga di gunain" "cewe gila" Sekuel dari oneshoot || ROSES°