Chapter 3 - Tiba-tiba

3 1 3
                                    

Hallo gaiss!! Ketemu lagi nih sama aku ><

😻-HAPPY READING-😻

Setelah sampai di parkiran, Kevin mengantarkan Fina kerumahnya. Mereka membelah jalan raya dengan kecepatan rata-rata.

“Fin, rumah lo dimana nih?” Tanya Kevin

“Rumah gue di perumahan anggrek putih, komplek F nomor 10” Pekik Fina dari jok belakang karena takut Kevin tidak mendengarnya.

Kevin pun melakukan motornya ke perumahan anggrek putih, sehingga mereka sudah tiba di depan pagar rumah Fina.

“Udah sampe nih Fin, ini rumah lo? Keren juga nih, sabi kali main kerumah lo kapan-kapan?” Ujar Kevin sambil matanya menjelajah luar rumah Fina.
“Oh ini helmnya, iya ini rumah gue. Biasa aja kali, gedean rumah lo ya kan. Iya-iya lain kali boleh kok kerumah” jawab Fina sambil memberi helm kevin dan turun dari jok motor belakang.
“Mau masuk dulu ga?” Ujar Fina lagi.
“Gausa deh, gue juga udah disuru pulang sama Bunda gue” jawab Kevin sambil memutarkan motornya.
“Gue duluan yaa, Fin. dadah, masuk lo sana ntar di culik lagi. hahahaha” ujar Kevin sambil melambaikan tangannya dan menyuruh fina untuk masuk ke rumahnya.

🤎🤎🤎

Fina memasuki rumah mewahnya dengan melirik kanan kiri mencari ibunya.

“ASSALAMU'ALAIKUM IBUUUUUU, FINA PULANGGGGG” Pekik Fina memenuhi rumah megahnya itu.

“Fina sayang, gausa teriak-teriak dong. Ibu ada di dapur, bantuin bi Tia masak” jawab Sarah sambil menuju kedepan pintu untuk menyapa anaknya dengan berpakaian celemek hitamnya itu.

“Salim dulu dong bu, Fina ke atas ya Bu. mau sholat sama mandii, DADAH IBUUU”  ujar Fina sambil memberikan tangannya untuk salim kepada Ibunya lalu pergi ke kamarnya untuk mandi dan bersantai-santai ria.

🤎🤎🤎

Setelah Fina menyelesaikan segala ritual sehabis pulang sekolahnya, Fina pun mengecek HP, melihat informasi teman-temannya atau pun PR untuk besok.

CLING

Suara notifikasi HP yang memiliki logo Apel digigit setengah itu pun berbunyi.

“Kok bunyi lagi sih? Bukannya tadi grup udah gue cek semua ya?” Monolog Fina
“Siapa lagi sih ini? Nomor yang ga dikenal lagi” Ujar Fina sambil menekuk wajahnya membuat jidatnya memiliki lipatan-lipatan kecil.

+62 812-7462-5561
Haii, si calon pacar yang gemes

Alfina Ghifira

Maaf ini siapa ya? Kok ngaku” calon  pacar gue sih?


Baru ketemuan habis pulang sekolah tadi, masa lo udah lupa sama wajah manis gue

Oh ini kevin? Tapi kok nomornya gaada
digrup? Kenapa vin?

ETDAH, idup lo kevin mulu.
Gue cowo ganteng se pelita jaya nih 😎

Lah lu bukan kevin? Jadi siapa?


Bagas lah siapa lagi emang, yang mau sama lo

Y, knp ?


Lah tiba bukan kevin aja lu kaga singkat
Save ajalah btw, thanks gemes kuu

Siapa lo minta save-save?


Setelah mengetikkan pesan terakhir kepada si cowo rese itu, Sarah memanggil Fina dengan sedikit teriak dari lantai bawah.

My Dream With You, AlfinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang