Part 1 Pangeran sekolah

17 3 4
                                    

Dengan langka terburu - buru asih memasuki gerbang sekolah , asih sedikit melirik jam tangan yang ia pakai di tangan kirinya itu , hingga ia tidak menyadari telah menabrak seorang laki - laki .
Laki - laki yang asih tabrak justru mala mengembangkan senyuman manis padanya . Seketika asih terpesona melihatnya, hatinya bertanya - tanya siapa pangeran tersebut , mengapa bisa di sekolah ada yang seorang pangeran .Namun lelaki itu yang memandangi asih sambil terus tersenyum.
Asih pun merasa sangat malu pipinya merah .

" maaf , maafkan aku , aku tidak sengaja ," kata asih dengan rasa gugup .

" tak apa apa masuklah nanti kamu terlambat " kata pangeran tersebut .

" makasih, "ucap asih sambil melangkahkan kaki kedalam sekolah .

Ia segera mencari kelas 10 fisika ,ternyata kelas fisika terletak di paling pojok sekolah .Dengan langkah seribu kaki asih berjalan , sampai juga di kelas itu , sampai di kelas sudah mulai banyak siswa yang berdatangan 
Memang itu adalah hari pertama asih masuk sekolah ,setelah ia mendaftar sebagai murid kelas 10 fisika tersebut .Tanpa menunggu lama - lama lagi asih mencari tempat duduk . Asih  gadis  pemalu yang rajin dan pandai itu memilih duduk di belakang di samping jendela ,menurut ia samping jendela adalah tempat paling nyaman , karna ia bebas menghirup udara yang masuk ke sela - sela jendela .
Seorang guru perempuan dengan muka gahar masuk ke kelas itu .

" Selamat pagi semuanya , apakah ada siswa yang masih belum berangkat , atau masih di luar kelas ," tanya guru tersebut dengan suara lantang ,sambil ngecek buku absensi .

Tiba - tiba , ada sebuah suara ketukan pintu .

" Maaf bu saya telat ? ," kata anak laki - laki itu .

Asih pun menoleh ke arah pintu , ia sangat terkejut dan tak menyangka bahwa anak itu adalah pangeran yang ia jumpai di gerbang sekolah tersebut .

" Mangapa kamu telat , lihat ini sudah jam berapa  !!! ,"
Kata guru perempuan dengan nada sedikit tinggi .

" Maaf buuu , " kata anak tersebut dengan suara sangat lembut bagai seorang perempuan .

"Dahhhlah bu suruh dia masuk aja , terus langsung pembuatan struktur organisasi kelas bu ,"
Kata anak perempuan berambut terurai .

" Baiklah masuk dan silahkan cari tempat duduk , !!!"
Kata guru gahar tersebut.

Anak laki - laki tersebut pun masuk ke dalam kelas dan duduk di paling depan karna masih ada sisa bangku di paling depan .

Setelah berkenalan dan sedikit bercerita , ternyata guru yang terlihat gahar itu bernama bu siwi astuti ,yang kelak aku menjadi wali kelas di 10 fisika  .
Setelah perkenalan seluruh siswa di kelas itu , dan pemilihan anggota struktur kelas ,ini lah hasilnya .
Struktur organisasi kelas 10 fisika
Wali kelas : Siwi astuti .spd
Ketua kelas : Kevin Aldafit R.
Wakil ketua : Dina Firza Aulia
Sekertaris : Ucup Sholikin
Bendahara : Wulan setiasih

Ternyata asih menjadi bendahara , dan yang menjadi ketua adalah pangeran yang bernama asli kevin aldafit rahjendra .
Sungguh nama yang bagus bagi seorang pangeran menurut asih .

Kasih Tak Sampai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang