Disebuah ruangan benuansa putih biru terdapat banyak orang yang ada disana.
"Are kita dimana" ujar pria bermasker yang tak lain adalah Hatake Kakashi.
"Kaa-chan Sasu takut" ujar anak kecil berambut emo yang tak lain adalah Uchiha Sasuke.
"Tenanglah Sasuke kun tak apa ada kaa-chan" ujar Mikoto.
"Tunggu banyak sekali orangnya" ujar Itachi.
"Ada Shodaime hokage bersama Mito sama, lalu Nindaime hogake, Yondaime hogake bersama Khusina sama" ujar salah satu penduduk konoha membuat semua menatap para kage dan istrinya.
"Minato" ujar Shandaime aka Hiruzen Sarutobi.
"Shandaime sama anda juga disini" ujar Minato lalu berjalan menuju Hiruzen bersama Kushina.
"Bagaimana keadaan putra ku ttebane" tanya Kushina.
"Itu.." belum selesai Hiruzen menjelaskan seorang anak kecil berambut pirang memanggilnya.
"Jiji" ?
"Naru-chan kamu disini juga" ujar Hiruzen yang memanggil anak pirang yang tak lain adalah Uzumaki Naruto.
"Hm, aku tadi sedang makan dihutan tapi tiba tiba aku sudah berada disini, Naru takut jiji" ujar Naruto.
"Oh, apa sekarang kamu sudah kenyang Naru-chan" ujar Hiruzen.
"Hehehe sebenarnya Naru masih lapar karena tidak ada ramen" ujar Naruto membuat Hiruzen terkekeh. Semua orang hanya menyaksikan percakapan dua orang berbeda umur itu, termasuk Sasuke yang sejak tadi tatapannya mengarah pada Naruto.
"Aku baru menyadari kalau tidak hanya desa konoha saja yang ada disini tapi juga Kage dari desa suna,iwa,kumo,dan kiri" ujar Kakashi membuat semua orang dari Konoha menatap setiap kage desa.
"Semua sudah berkumpul ya" ujar pria berambut putih berjenggot panjang dengan tubuh yang melayang sedang duduk bersila dengan dikelilingi bola hitam dan tongkat panjang dengan satu sisi berbentuk sabit yang satu sisi lagi lingkaran dengan bentuk cincin mengelilingi lingkaran.
"Anda siapa" ujar Minato pada pria itu.
"Perkenalkan namaku Hagoromo Otsutsuki atau kalian kenal sebagai Rikudou Sennin sang pencipta Ninshuu" ujar pria itu yang teryata adalah Rikudou Sennin.
"APAAA" ujar semua orang berteriak.
"Lalu untuk apa kami di kumpulkan disini" ujar Hiruzen.
"Aku mengumpulkan kalian untuk melihat masa depan para calon Rokie 12 konoha dan perjalanan kisah cinta sesorang diantara 12 calon Rokie Konoha, tapi sebelum itu aku akan mengumpulkan para biju terlebih dahulu agar mereka juga ikut menyaksikan. Kuchiyose no jutsu" ujar Rikuodou Sennin lalu memanggil para biju, lalu berkumpulah para biju.
"Are dimana kita" ujar kucing berekor 2.
'Chakara ini bukankah milil jiji' batin rubah berekor 9.
"Kita bertemu lagi ya mina" ujar Rikudou Sennin membuat para biju segera menengok kebawah dan melihat ada Rikudou Sennin.
"Lama tak bertemu pak tua" ujar rubah berekor 9.
"Ya lama tak bertemu" ujar Rikudou Sennin.
"I..itu kyubi" ujar salah satu warga konoha.
"Tenanglah mereka tidak akan menyakiti kalian" ujar Rikudou Sennin.
"Shukaku,Matatabi,Isobi,Son Goku,Kokou,Chomei,Gyuki,Kurama aku ingin menunjukan masa depan kepada semua orang termasuk kalian para biju karena kalian juga berhak tahu" ujar Rikudou Sennin.
KAMU SEDANG MEMBACA
See The Future Of Shinobi and The Journey Of The Love Story Of The Fox Goddess
ActionBagaimana jadinya kalau Hagoromo Otsutsuki atau dikenal sebagai Rikudou Sennin sang pencipta Ninshuu menunjukan tentang masa depan pada 12 calon Rokie konoha, 3 Sabaku bersaudara, dan penduduk Konoha.bersama orang tua mereka dan orang yang sudah mat...