[2] Agenda ngabuburit with '21

77 16 2
                                    

Puasa masuk hari kelima, masalah proposal udah selesai, sisanya tinggal cari sponsor aja bagi tim MPK-OSIS. Akhirnya mereka bisa ngaso juga.

Sungchan hari ini niatnya gak mau pulang lama-lama, secara sekarang aja udah jam empat sore dan pasti bundanya bakal ribet banget minta beliin takjil.

Tapi pas liat ada Winter baru datang dan masuk ruangan, dia langsung nyengir dan duduk lagi di kursi kebesaran yang sebelahan sama gadis cantik itu. "Eh Winter!"

"Hmm..."

Winter yang disapa cuma berdeham doang terus duduk. "OSIS udah beres nih? Mau nyebar proposal sekarang?"

"Bentar oit ngaso dulu napa, baru beres nih proposal!" Bantah Nako sambil nyelonjorin kakinya. Chaeryeong ngangguk setuju.

Sungchan deketin kursinya ke kursi Winter, sambil nopangin dagu dia natap gadis itu. "Wiwin, bayaran gue mana? Nunggu nih!"

Winter ngelirik dan balik lagi fokus bacain proposal yang udah di tandatanganin sama kepsek. "Soon ya, kalo gue inget."

"Eit gak bisa gitu sayang, sebentar lagi kan gue jadi adik ipar nih!" Ujar lelaki itu sambil nepuk-nepuk dadanya.

Gak ada jawaban lebih lanjut, keheningan mulai melanda seisi ruangan. Cuma ada ngoroknya Beomgyu sama Guanlin, terus suara kotretan Minkyu sama Yuri yang lagi belajar longaritma. "Ayang, pulang aja yuk? Aa Sungchan anterin nih.."

"MAKSUD LO PANGGIL GUE SAYANG?"

Keheningan itu berubah jadi ricuh gara-gara teriakan Winter yang nyaring, sampai pembina mereka keluar dari ruangannya. "Oh jadi cinlok nih? Ini nih yang bilangnya suka yang semok?" Ledek Beomgyu, doi kebangun.

"Heh ini tuh bentuk sayang kepada kakak ipar, gue kan mau deketin Summer." Bela Sungchan.

Ryujin geleng-geleng kepala sambil berkacak pinggang terus jewer telinga lelaki itu. "Ada akhlak lo ngomong gitu depan Winter? Kalo dia mental brikden punya adik ipar kayak lo gimana?"

Yang dijewer udah ngeringis kesakitan. "Aduh setund, Ryujin lo hobi bener dah jewer gue! Sakit woi!"

"Udah daripada ribut gini, gue ada ide nih. Anak MPK-OSIS nobar sini aja gimana? Gue pengen nonton tapi yakali jomblo ke bioskop, ye gak?" Usul Guanlin.

Beomgyu yang ada di sebelahnya ngangguk setuju. "Nah iya bosen gue ngehomo mulu kalo nonton sama Minkyu, masalahnya lagi puasa bos, sama lawan jenis aja dilarang bersentuhan apalagi sesama jenis."

"Ya elah emang lo sama Minkyu ngapain dah bersentuhan?" Tanya Nako sambil minum diem-diem. Oh iya fyi, doi nonis.

Yang lain pada ngakak, beda sama yang ditanya malah langsung berdiri tegak. "Wedeh wedeh seger amat yak lo minum di pojokan?"

Nako yang denger lagsung buyarin air yang ada di mulutnya ke muka Beomgyu. Ya gimana gak depan muka, orang si Beom-Beom malah sengaja ngedeketin. "Bremsek wangi surga."

"Udah woi jadi kagak nontonnya?" Tanya Ryujin, dia udah bawa infokus sama laptop MPK-OSIS buat di pakai.

Sedangkan Chaeryeong udah browsing di internet buat film yang bakal mereka tonton. "Alah udah jam empat gini mah enaknya ngabuburit aja, horror gas gak?"

"Gas aja lah, mau lo ngajakin nge-rave nonton berbi juga gas! Yang penting, bukber dong say!" Usul Guanlin sambil naik turunin alisnya.

[🌷]


Matahari udah terbenam, jam juga udah menunjukkan pukul enam sore. Mereka udah selesai nonton dan sekarang jadwalnya buat buka puasa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐌 𝐏 𝐋 𝐒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang