NARUTO
Username : Uznaru.
Status : single, banyak yang suka tapi doi gk peka.
bestie dari Sakura dan Sasuke, orang nya ramah, murah senyum, mudah akrab sama siapa ajaNaruto anak dari Namikaze minato dan Uzumaki Khusina dan punya satu kaka laki2 bernama Namikaze Menma, alasan dia memakai marga ibu nya karna dia pewaris dari keluarga uzumaki, keluarga terkaya ke tiga di asia setelah keluarga uchiha dan namikaze.
SASUKE
Username : Uchsasu
Status : taken, kekasih dari Hinata hyugaAnak ke dua dari keluarga Uchiha anak dari Uchiha Fugaku dan Uchiha mikoto adik dari Uchiha Itachi usia nya 4 tahun lebih tua dari Sasuke sendiri, sasuke memiliki sifat yang dingin dan typing yang irit tapi ramah sama orang yang sudah dekat dengan nya. Sasuke sahabat Naruto dan Sakura dari lahir.
SAKURA
Username :Sakuharu
Status : jomblo, menyukai seseorang yang gk peka.Putri satu2 nya keluarga Haruno sahabat dari kecil Naruto dan Sasuke
Satu2 nya cewe yang berani memukul Naruto, orang nya blak2 kan sama emosian. Menyukai naruto tapi dia gk berani ngungkapin perasaan nya sama si naruto. Ayah nya seorang direktur di perusahaan keluarga Namikaze sedangkan ibu nya ibu rumah tangga biasa. Sedang kuliah semester di semester 4 bersama Naruto dan sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
instagram naruto
Short StoryHanya kegabutan seseorang yang menyukai anime naruto dan kpop