Hehe mah, hai ini aku. Anak gadis tersayang mama yang tertua.
Aku pengen bilang ini sama mama, pengenn banget.
Tapi sayangnya aku bukan anak yang bisa ceplas ceplos sama mama hehe, jadi aku tulis ini agar dapat nge-lega in semua pikiran yang mengaduk campur perasaan. Mumpung gak ada yang main wattpad di keluarga hihihi..
Maaf ya mah aku orangnya manja bangeett ke mamah, cengeng, suka bikin mama marah marah😊
Tapi akhir akhir ini kenapa mama sering marah2in aku? Apa karena aku gabisa ngelakuin apa yang mama bayangkan?
Aku pengen nanya satu aja, tapi gaberani...
Mama masih sayang sama aku nggak?
Aku pikir mamah sering marah marah karena memang aku aja yang bandel, tapi lama kelamaan mamah jadi sering marah marah mulu walaupun aku emang ga ada salah.
Pikirku memang mama aja yang kebetulan lagi gak enak hatinya, tapi kalo mama abis marahin aku trus ada temen temen mama, mama kaya biasa aja. Ceria, ketawa ketawa, canda canda. Dan kejadian itu nggak cuma sekali, bahkan terus menerus.
Dan mama marahin aku kalo lagi dirumah aja, seakan semua kata2 yang mama lontarin menusuk walaupun gaada kata kata kasar yang keluar. Sedangkan kalau lagi diluar, mama kaya biasa aja dan lebih perhatian.
Itu sebabnya aku satu satunya anak mama yang rajin ikut mama kemana mana hehe😁
Dan kalo waktu aku nanya ke mamah sesuatu waktu mama lagi pegang hp, mama cuma diem aja dan tanya balik, hah? Gitu kira kira.
Atau malah mama nggak nge-gubris pertanyaanku dan ketawa karena ada sesuatu di hp mama.Sampai suatu saat waktu mamah lagi pergi tepatnya habis marahin aku, tiba tiba ada pikiran yang lewat 'mama gak sayang kakak lagi'
Walaupun singkat, tapi waktu itu aku dalam keadaan yang tidak baik.Jadi mau tak mau air mataku menetes, dan kata kata menusuk yang lain mulai bertambah bertambah dan membuatku terisak hingga sulit bernafas haha.
Tak lama tangisanku reda, dan mama baru pulang dari perjalanan. Mama melihatku dan mengetahui bahwa mataku sembab, namun mama bersikap biasa dan melakukan hal hal sibuk yang lain.
Mah..
Panggilku dengan suara samar samar. Dan mama hanya ber-Heum?' Aja. Lalu aku duduk dan memopong daguku.
'Udah gausah nangis mulu! Bikin mama susah aja'
Mendengar itu tangisanku makin menjadi, namun ku tahan Mah.
Aku pengen ngerasain pelukan mamah, kecupan mamah, kasih sayang mamah lagi kayak dulu. Pengeeenn banget mah.
Keinginanku pengen satu aja-
-mamah tambah sayang lagi sama aku.
Udah itu aja kok mah, maaf ya mah
Semakin besar kakak semakin merepotkan mamah.
Walaupun mamah gak akan baca ini sampai aku mati pun aku tetep seneng.Soalnya bisa mengeluarkan semua isi hati yang aku pengen bilang ke mamah, jadi ke wattpad hehe
Pengen curhat bingung kesiapa soalnya gapunya temen, kalo di tulis dicatatan nanti mama baca.
Jadi aku tulis disini untuk melegakan semua perasaan menjanggal ini.
Semoga mama tambah sayang sama aku y mah.
Makasih ya mah, makasihh banget udah besarin aku dari kecil.
Cinta mamah banyak banyak❤️❤️❤️❤️