Sebelumnya aku pernah post di twt, aku repost di sini
Pair: Rowoon x Juyeon
Happy Reading!
•
•
•
Juyeon menyandarkan kepalanya di bahu tegap sang suami. Keduanya memperhatikan ketiga anak mereka yang bermain di hamparan rumput luas. Tangan besar Rowoon membungkus hangat tangan Juyeon yang terasa dingin.
"Kak,"
"Hmm?"
"Ayo buat janji."
Rowoon mengerutkan alis bingung, masih belum paham maksud perkataan Juyeon.
"Janji apa?"
Juyeon menegakkan badannya, wajah pucatnya berhadapan dengan wajah suami tampan kesayangannya. "Apapun yang terjadi padaku nanti, jangan menangis ya."
Raut wajah Rowoon berubah menyendu, "sayang..."
"Kakak janji dulu," Juyeon mengulas senyum di bibirnya yang berwarna pias.
"Tapi kamu harus janji juga sama Kakak,"
"Janji apa?"
"Tetap berjuang ya demi Kakak dan anak-anak? Setidaknya sampai kamu ngerasa udah lelah, ya?"
Juyeon mengulas senyuman manis. Senyum termanis dan terindah yang pernah Rowoon lihat setelah sebelumnya ia lihat di hari pernikahan mereka.
Jari kelingking milik Juyeon terulur ke arah Rowoon. Anggukan kecil Rowoon berikan sebelum mengaitkan kelingking keduanya. Mengikat janji yang satu sama lain tau sulit untuk dipenuhi, namun tetap berusaha mewujudkannya.
_____
Yuna berjalan mendekati sang ayah yang berdiri dalam diam. Pandangannya lurus, raut wajahnya kaku.
"Ayah..."
"Ya, sayang?" Rowoon menatap sang anak yang kini berada di pelukannya. Yuna tidak langsung menjawab. Membiarkan keheningan sementara mengisi kekosongan di antara keduanya.
Yuna mendongak, menatap sang ayah dengan air mata yang siap jatuh kapan saja. "P-papa..."
Rowoon mendekap anak gadisnya erat. Membiarkannya menumpahkan kesedihan yang teramat dalam. Tangan besarnya mengusap pelan rambut Yuna yang tergerai, berusaha untuk menenangkannya.
"P-papa.. hiks udah.. g-ga ngerasain sakit lagi kan, hiks Yah? P-papa hiks udah bisa hiks ngelakuin hal yang Papa mau hiks tanpa harus hiks kesakitan kaya dulu kan hiks Yah?"
Rowoon tidak menjawab, membiarkan putrinya meluapkan kesedihan. Isakan Yuna terdengar semakin keras, menyayat hati siapa saja yang mendengarnya. Siapapun bisa mengerti jika dirinya sedang merasakan kepedihan yang teramat dalam.Rowoon melihat Juyeon untuk yang terakhir kalinya.
'Aku menepati janjiku, sayang. Lihat, aku tidak menangis, kan? Meskipun kamu tidak bisa melakukan yang sama, itu lebih baik daripada aku dan anak-anak harus melihat dirimu yang selalu kesakitan. Sampai jumpa lagi di kehidupan selanjutnya. Aku mencintaimu, selalu.'
Rowoon memanggil kedua putranya yang masih bersimpuh di samping pusara sang papa.
"Intak, Seongmin, ayo kita pulang."
Selesai.
aku sebenernya suka banget all x jyu, dan waktu itu nemu book nya, trus ternyata di situ juyo ada dipasangin sama rowoon. aku mikir "ih lucu ya, gemes.." trus ngayalin mereka mulu ehehehehehe :> akhirnya aku nulis cerita mereka versiku :>
fun fact, ini aku tulis jauuuuh sebelum kingdom WKWKWK berarti sekitar tahun 2020.. wah udah lama banget..
waktu sf9 ikutan kingdom aku kaget banget asli, soalnya kok bisa ngepas gini hwhw
tapi ternyata di acara itu momen mereka hampir gaada 🥲
ada yang suka pair lintas benua ini? ☝️🤣
aku banyak ngedraft cerita tentang mereka btw wkwkw yang mau baca stay tuned yah 🤣
jangan lupa vote n comment biar aku smangaaad!!
+ kaget banget juyo yuna mau ngemc bareng 🥹
KAMU SEDANG MEMBACA
flower garden
Fanfictionlike a flower garden that has many beautiful flowers grown in it. in this book, you can find stories of my favorite couples from my favorite groups! © ttalgigum || 2024