Main bareng

2.2K 101 4
                                    

"Let me show you what is bokep."



❌stop sampe sini aja❌




Setelah Nanda mengambil laptopnya ia lalu meletakkan nya di meja kecil dekat tempat tidurnya.

"Eum Nan apa boleh nonton yang lu bilang tadi? Adek gue aja ga ngijinin loh." Nanda menatap datar kearah Randi ,"lu itu bukan anak kecil lagi ran yang kaya gini tuh harusnya lu udah tau." Setelah mengatakan itu Nanda kembali fokus ke laptopnya.

Ya mau gimana lagi Randi kan emang masih polos:",cuman mulutnya dia aja yang kaga polos.

Habis selesai nyari file yang ada di laptopnya Nanda langsung nyuruh Randi duduk,soalnya dari tadi si Randi terus ngeliatin Nanda dari jauh dengan tatepan polosnya.

Nanda yang liat itu pengen banget nerjang terusmakan si Randi,tapi dia kasian liat muka polosnya si Randi :(.

Mana tega dia.

Kedua netra anak adam itu kini sedang fokus menatap layar yang ada di hadapan mereka.

Mereka berdua lagi nonton film biru :)

Awalnya Randi merasa jijik dan pengen pergi dari sana waktu ngeliat cowok sama cowok ciuman,Randi pernah sih ciuman sama cowok tapi itu kan sama bokap dan adeknya. Tapi langsung di tahan sama si Nanda."Liatin aja dulu ran nanti lama-lama juga lu bakalan suka."

Emang dasar si Nanda itu anak ngent*

Kan kasian si Randi:(.

Awalnya Randi nolak,pengen banget dia nonjok mukanya Nanda waktu dia bilang kaya gitu. Tapi tiba-tiba badannya tuh kerasa panas pas denger desahan cowok imut yang lagi di iya-iyain sama cowok yang ada diatasnya.

Suara desahannya itu loh kaya nikmat banget rasanya,kan Randi jadi pengen.

Randi ngegelengin kepalanya,'mikir apa tadi gue.'

Sedangkan si Nanda masih fokus natep layar laptopnya,dia bahkan ga sadar kalau Randi duduk bersimpuh dengan tangan kiri yang ngeremat lututnya sendiri sedangkan tangan satunya lagi megangin bibirnya.

"Nghh."

Dia ga salah denger kan?

Ada yang ngedesah di deket telinganya.

Nanda nolehin kepalanya ke samping kiri dan bener aja ternyata itu si Randi yang lagi megangin lututnya sambil duduk bersimpuh dengan mata sayu yang natep lurus ke arah layar laptop.

Nanda bersmirk,'gampang banget buat dia horny gue kira bakal susah.'

Tanpa ngambil waktu lama Nanda langsung ngedorong bahu Randi supaya Randi bisa tiduran di lantai,Randi natap tajem Nanda ,"ngapain lu sat?" Nanda menaikkan sebelah alisnya,"mau bantu lu buat bisa ngerasain apa yang diarasain sama tu cowok."

Mereka berdua saling tatap sekarang,bingung harus ngapain. Awalnya Nanda pengen langsung nyium si Randi tapi dianya malah diem.

"Anhh....
....njinggg Lo," Randi ngedorong tubuhnya Nanda waktu dia ngeremat pelan adeknya Randi yang masih setengah bangun.

"Maaf tapi muka lu yang lagi nahan horny justru bikin gue tambah nafsu." Nanda ngeraih dagunya Randi terus natap dalam netra yang hampir di selimuti sama nafsu yang sejak tadi di tahan sama Randi.

"Gue bisa bantu lu." Randi langsung ngegeleng,"gamau nanti malah lu macem-macem lagi."

Jari jempol Nanda perlahan ngusap bibir tebal nan cantik itu,kenyal dan lembut. Itu yang di rasakan Nanda waktu dia nyentuh bibirnya Randi pakek tangannya,itu baru pakek tangan gimana kalau pakek bibir?.

[Ep:1] Horny •|• JoongHwa [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang