Hari ini, Jennie tengah bersiap siap untuk berangkat menuju amerika bersama Jinyoung. Hal yang pertama ia lakukan adalah pamit, jennie tak kuasa membendung air matanya dan pada akhirnya mengalir deras tanpa izin
"Maaf ya mama gak bisa anter kamu ke bandara, habis ini mama ada janji sama klien", jessica merasa tak enak
Jennie mengangguk paham, "iya gak papa mah"
"Kamu hati-hati disana ya Jen, kabarin mama terus jangan nakal. Jangan ngerepotin, jangan keluyuran, dan yang paling penting jangan lupa pulang!"
"Iya mama bawel"
Kini jennie beralih ke adiknya, "Jung, jangan nyusahin mama kalo gue gak ada. Jangan main game mulu, belajar yg bener"
"Iya iya, lo juga jaga kesehatan ya. kalo lo gak pulang gue susul kesana! eh ya, lo berapa hari disana?"
"Sampe lulus kuliah, mungkin?"
Jungwoo membelalakkan matanya, "kok lo gak bilang dari awal!? Tau gitu gak gue izinin!"
"itu tau"
Jungwoo menghela nafas kasar, "yaudah lo boleh berangkat, setiap hari wajib kabarin gue!"
Jennie ngangguk dan senyum sambil mengelus rambut adiknya, "iyaa iya, ya udah jennie berangkat yaaa!"
"Jinyoung juga berangkat dulu, tante!"
"Iya hati-hati!"
Begitulah perpisahan mereka.
Saat jennie dan jinyoung telah pergi, seseorang datang dg tergesa-gesa"Tante jessicaa, jennie nya ada?"
Jessica terkejut lalu menoleh untuk melihat siapa yang datang, "loh kun? nyari jennie? Jennie nya udah berangkat"
Kun mengeryitkan keningnya bingung, "berangkat kemana?"
"loh kamu gatau? Jennie belum bilang sama kamu. Jennie pergi ke amerika, Kun"
Kun hendak bertanya lagi tapi jungwoo keluar dan menyuruh mama nya untuk segera masuk
"Lo ngapain kesini? Gara-gara lo kakak gue pergi ninggalin gue" sinis nya
Kun benar-benar tak mengerti, "g-gue, gue salah apa? semua ini gara-gara gue?"
"Iya! Lo udah bikin kakak gue sakit hati karena sikap lo!"
"Gue bener bener gak bermaksud bikin Jennie sakit hati, gue minta maaf"
Jungwoo tertawa remeh, "hahaha terlambat, lo pasti nyesel kan? oh ya ada yg perlu gue kasih tau"
"Sebelum lo jadian sama chungha, kakak gue lebih dulu suka sama lo tapi lo gak sadar! Lo itu gak peka jadi cowok! Kakak gue selalu nahan sakit setiap lo jalan dan berduaan bareng perempuan lain!"
"Eh iya bahkan lo juga pernah kan ninggalin kakak gue gara-gara pergi nolongin chungha, pikirin perasaan kakak gue juga dong!!"
"Kakak gue nangis terus tiap malem gara-gara mikirin lo! Tapi lo nya malah asik jalan sama cewek lain!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐳𝐨𝐧𝐞 [𝐉𝐞𝐧𝐧𝐢𝐞 𝐱 𝐊𝐮𝐧]
Fanficft jennie blackpink - kun wayv "Usaha ngga bakal mengkhianati hasil. Tapi kalau hasilnya cuman dianggap teman, FAILED!"