001

1.1K 30 1
                                    


    Chu Yuning menyeret rantai di lehernya dan perlahan berjalan ke jendela dan melihat ke luar. Ada beberapa sosok berpakaian bagus di alun-alun yang bersih dan rapi, dan mereka bergegas pergi dengan senyum di wajah mereka. Tampaknya ada beberapa yang baik berita. Datang. Anda tidak perlu bertanya untuk mengetahui bahwa tuannya kembali dengan perbekalan dan piala.

Memikirkan Gao Yan, yang telah pergi selama setengah bulan, Chu Yuning tidak bisa membantu tetapi memikirkan amarahnya sebelum pergi.Tampaknya pria ini tidak lagi puas dengan situasi saat ini.

    Gao Yan adalah paha pertama yang dipeluk Chu Youning. Di awal akhir, dia secara tidak sengaja bertemu dengannya dengan beberapa rekan satu tim. Ketika kelompok kemampuan pertama masih berkeliaran dan meraba-raba dengan kemampuan tingkat pertama., Dia telah dipromosikan ke tingkat kedua. Ditambah dengan kemampuan memerintahnya yang luar biasa dan kemampuan komando serta tempur yang sangat kuat, Chu Youning langsung mengenalinya.

    Ternyata dia memiliki penglihatan yang baik. Dia tidak hanya makan dan minum dengan Gao Yan, dia juga membangun markas kecil ini dengan kekuatannya sendiri hanya dalam waktu dua tahun. Meskipun alasnya tidak besar, tetap teratur, dan disana bukan hanya banyak kekuatan supernatural. Ini lebih patuh, dan jika tidak ada yang lain, basis ini pasti akan tumbuh lebih kuat.

    Tapi Chu Youning sedikit menyipitkan matanya dan melihat Gao Yan keluar dari mobil. Mengikuti dia adalah seorang wanita cantik berbaju merah. Wanita itu mengikutinya dari dekat, dan dia sepertinya tidak membiarkan wanita itu pergi.

    Pada saat ini, Gao Yan mengangkat kepalanya dan menatapnya, lalu seringai muncul di sudut mulutnya, dan dia memeluk wanita di belakangnya dalam pelukannya. Lalu ada ledakan tawa di sekitarnya. Beberapa orang tidak bisa menahannya, Xiang Chu Youning melihatnya.

    Chu Youning tidak bersembunyi, dia masih menunduk kosong, seolah-olah pria yang memeluk wanita lain tidak ada hubungannya dengan dia.

    Melihat penampilannya seperti ini, mata Gao Yan tenggelam, senyum di wajahnya menghilang dalam sekejap, dan suara gemuruh di sekelilingnya berhenti, dan tidak ada yang berani tertawa lagi. Wanita di pelukan Gao Yan sepertinya merasakan sesuatu, dan tidak bisa tidak melihat ke atas, tetapi Chu Youning baru saja meletakkan tirai, dan wanita berbaju merah hanya punya waktu untuk melihat sosok yang anggun.

    Chu Youning meletakkan tirai dan kemudian duduk kembali di tempat tidur.

Di dunia hantu ini, tidak mudah bagi kemampuan tingkat tinggi yang kuat dan kuat seperti Gao Yan untuk memanjakan mereka selama dua tahun. Bahkan, dia tidak akan naif Dia berpikir bahwa dia dan dia bisa menjadi ganda seumur hidup.

Jadi ketika dia melihat wanita ini, dia tidak merasakan fluktuasi apapun, tapi
    Sekilas Chu Youning menyukai Gao Yan, tapi dia tidak mengejar Gao Yan, bahkan tidak mendua. 

Hanya saja dia memiliki tubuh yang indah dan tubuh yang sempurna, tetapi dia tidak memiliki kekuatan bertarung sama sekali, dia hanya bisa menjual tubuhnya jika dia ingin bertahan di hari-hari terakhir. Chu Youning tahu ini dengan sangat baik, tapi Gao Yan dan yang lainnya tahu itu lebih baik.

    Dengan kemampuan Gao Yan dan tim mereka, tidak masalah untuk membesarkan seorang wanita yang melampiaskan sensualitas. Dan Gao Yan bukanlah orang yang cemas, dia memandang Chu Yuning sambil tersenyum, menunggu mangsa untuk dikirim sendiri seperti pemburu yang sabar.

    Chu Youning bukanlah wanita cantik yang hampa, dia tahu betul bahwa wanita yang dapat dengan mudah diperoleh oleh pria tidak akan disayangi, sehingga meskipun ditakdirkan untuk menjadi mangsa, dia tidak akan mudah mengalah.

    Dengan cara ini, keduanya mempertahankan permainan berburu untuk pria dan wanita selama setengah tahun, sampai kesabaran Gao Yan menghilang dan memperkosanya di malam yang gelap dan berangin selama sebulan.

    -
    - Rumah berdaging


"Gua Ekstasi Hari Kiamat"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang