Faktanya, jika secara tegas, ini seharusnya Shun J, karena Chu Youning telah menunggu hari ini sejak lama.
Hari itu Gao Yan kembali dengan aura pembunuh. Begitu dia memasuki ruangan, dia menatap Chu Youning dengan tegas. Dari matanya yang panas, Chu Youning melihat nasibnya malam ini, dan dia menunjukkan petunjuk tepat pada waktunya. Dalam kepanikan, Dia memaksanya turun dan berkata dengan hati-hati, "Kapten ..... Makanan sudah siap ..."
"Tidak terburu-buru." Gao Yan berkata dengan suara tenang, diikuti dengan bergandengan tangan. Chu Youning menahan di pundaknya, dan mengabaikan perjuangannya, melemparkannya ke dalam rumah dan melemparkannya ke tempat tidur.
Chu Youning ingin lari dengan panik, tetapi di mana lawan Gao Yan, dia meraih pergelangan kakinya dan membantingnya kembali. Chu Youning ditarik dan dibanting ke arahnya, dan langsung memukul keras seperti ayam besi milik Gao Yan di bawah. “Hmm!” Gao Yan tidak bisa membantu tetapi berbisik dengan nyaman, tapi wajah Chu Yuning menjadi pucat.
"Tidak, tidak ada kapten, tolong ... tidak!" Chu Youning memutar dengan kuat, mencoba menjauh dari Gao Yan, yang tahu bahwa dia seperti gunung besar yang menekannya dan membiarkannya sedikit. Tidak bisa. pindah. Chu Youning tidak bisa tidak memohon tanpa daya, mencoba membangunkan hati nuraninya. Tapi di mana dia masih punya hati nurani.
Faktanya, ketika mereka pergi hari ini, mereka bertemu dengan roh zombie tingkat tinggi, yang tidak hanya bisa memanggil zombie di sekitar tetapi juga menyerang otak orang. Ketika Gao Yanpin meninggal, yang terlintas di benaknya adalah wanita yang belum makan tm. Setelah membesarkannya sekian lama, dia masih tidak tahu pria anjing mana yang harus lebih murah. Pada saat Gao Yan sangat dibenci, kedua saudara laki-lakinya dengan putus asa menciptakan kesempatan baginya untuk melarikan diri, yang membuatnya mempertaruhkan nyawanya.Dengan kematian saudara laki-laki itu dan gerbang hantu ditutup untuk sementara waktu, emosi Gao Yan tidak bisa tenang sama sekali, yang secara langsung menyebabkan situasi saat ini.
Selangkangan Gao Yan ditekan ke bawah, tidak hanya mendorong kemaluannya yang panas dan keras dengan kuat ke vagina lembut Chu Yuning, tetapi juga dengan kuat menekannya ke tempat tidur. Tangannya yang bebas menangkap pakaian Chu Yuning, dan pakaian Chu Yuning berubah menjadi dua compang-camping dengan air mata.
“Ah!” Chu Youning buru-buru menekuk lengannya untuk melindunginya, tapi Gao Yan menarik bra-nya satu langkah lebih cepat. Gao Yanhong memandang Chu Yuning yang mencoba meringkuk untuk menghalangi dia, dia tidak bisa menahannya lagi, membungkuk dan mencubit wajahnya dan mencium dengan ganas.
Itu bukan ciuman, melainkan gigitan, dan dia menggigit lidahnya dengan dua atau lebih pukulan. Dia merobek celananya berkeping-keping saat menggerogoti, tidak hanya itu, dia mengikatnya ke tempat tidur dengan kain di sampingnya, dan bangun hanya setelah memastikan bahwa dia tidak bisa melepaskannya.
Gao Yan menatap Chu Yuning yang telanjang dengan rakus lagi, dan perlahan melepas pakaiannya satu per satu.Ketika ayam panas itu keluar dari celana dalamnya, wajah Chu Yuning langsung memucat, dan dia bahkan mengatur pikirannya di sana.
Nyala api bukan sekedar obrolan biasa saja, Gao Yan adalah kekuatan supranatural tipe api. Setelah kemaluannya dipasang masih merah keunguan dan mengepul, terlihat menyeramkan seolah bisa langsung mengubah orang menjadi abu.
Meski sudah lama dipersiapkan, Chu Yuning masih sedikit panik saat melihat adegan ini, Seberapa panas hal ini? Aku tidak akan melepuh dia ... Tapi
Gao Yan tampaknya tidak peduli dengan keselamatannya, dia melepas kemaluannya dan bergegas ke depan.Untungnya, benda itu hanya panas, tidak sampai bisa membakar orang, jadi Chu Youning sangat rileks.
-
- Rumah berdaging
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gua Ekstasi Hari Kiamat"
Science FictionKetika hari kiamat tiba, Tuhan membuat lelucon dengan Chu Yuning. Dia adalah salah satu yang beruntung dari gelombang pertama kemampuan kebangkitan, tetapi kemampuan kebangkitan tidak memiliki deformasi kekuatan serangan. Melihat orang-orang di luar...