005

521 22 0
                                    

    Hal termurah di hari-hari terakhir adalah perasaan Pria dan wanita yang lemah bersatu untuk tetap hangat, menggunakan tubuh mereka untuk membuktikan bahwa mereka hidup, dan menggunakan cinta untuk menghangatkan hati mereka yang mati rasa. Tetapi setiap kali kematian akan mengambil keputusan, orang-orang itu sering kali memilih untuk meninggalkan pasangannya tanpa ragu-ragu. Hal yang paling boros di hari-hari terakhir juga perasaan. Pria dan wanita yang kuat berkumpul karena hubungan minat ini atau itu. Tubuh bisa terjerat tetapi hati tidak akan pernah bergerak maju.

    Tapi Gao Yan mencibir cinta. Wanita hanyalah obat baginya, dan apa yang dia anggap selalu ambisi dan hegemoni. Karena itu, Chu Yuning telah bersamanya selama dua tahun dan tidak memiliki hatinya, dan jika dia tidak jatuh cinta padanya selama sehari, dia tidak dapat ditaklukkan. Ini adalah satu-satunya cara untuk menjaga kesegaran, karena dia sudah lama tidak mendapatkannya di hatinya, dia masih unik di hatinya.

    Tentu saja, menjauhi minyak dan garam juga akan membuat Gao Yan kehilangan minat, jadi Chu Yuning akan selalu melembutkannya dengan tepat, lalu mempersenjatai diri saat Gao Yan merasa sudah hampir selesai dan bisa mengubah rasanya.

    Terakhir kali keduanya bertengkar adalah karena Gao Yan, hati pria anjing itu tumbuh rumput lagi. Alasannya adalah markas sebelah, untuk bekerja sama dengannya, memenangkan ruang kosong antara kedua base dan memberinya kecantikan. Dikatakan bahwa keindahannya masih dasar itu. Putri tuan.

    Konon Gao Yan, sang manusia anjing, berpura-pura menjadi ambisi dan hegemoni, sehingga kalaupun ada manfaat dan keindahannya, ia akan menolak tanpa alasan.

    Chu Youning memahami pilihan ini dengan sangat baik, dan dia tidak akan menolak jika itu dia, tetapi pemahaman adalah satu hal, dan mengkonsolidasikan posisi seseorang adalah hal lain. Hubungan antara keduanya semakin baik, tetapi dia menolaknya karena kejadian ini. Gao Yan sangat marah sehingga dia langsung mengabaikannya dan memintanya untuk mencari tahu situasinya, tetapi Chu Youning tidak hanya tidak menyerah, tetapi juga pergi. Ini secara langsung membuat Gao Yan kesal, yang hampir membunuhnya di tempat tidur malam itu.

    Ketika Chu Youning bangun dua hari kemudian, Gao Yan sudah pergi, dikatakan bahwa dia pergi ke markas berikutnya untuk membahas kerja sama, dan dia tidak perlu memikirkan rampasan apa yang akan dia bawa kembali. Namun, Chu Yuning memiliki rantai logam yang diikat ke lehernya. Logam itu sangat ringan, dan dia pada dasarnya tidak bisa merasakan berat apa pun.

    Gao Yan seharusnya membelinya dalam jumlah besar dari orang dengan kemampuan emas Tingkat 4.

    Chu Youning melihat lubang kunci di lehernya dan tersenyum dingin. Melihat posturnya sekarang, dia tahu bahwa dia akan bersama wanita itu malam ini.

Dalam hal ini, akan melanggar aturan jika dia tidak memberinya a hadiah besar.

    Gao Yan memang berguling-guling di tempat tidur dengan wanita itu seperti yang dia pikirkan, tapi dia sedikit linglung saat berhadapan dengan wanita itu. Dia menusuk jarinya di lubang kecil wanita itu untuk waktu yang lama. Wanita itu telah mencapai klimaks dua kali, tetapi dia tidak ingin memasukkannya untuk waktu yang lama. Itu terlalu longgar, dan dia bahkan tidak memiliki keinginan untuk memasukkannya saya t.

    Melihat air liur wanita itu keluar, kemaluannya belum sepenuhnya berdiri, Gao Yan juga sedikit mudah tersinggung. Faktanya, ini bukan pertama kalinya antara dia dan wanita ini. Dia dikirim ke tempat tidurnya ketika dia pertama kali tiba di pangkalan sebelah, tetapi setiap kali dia harus memikirkan Chu Yuning dengan keras.

    Kali ini dia tidak ingin memikirkan Chu Youning, dan dia ingin membunuh begitu dia memikirkannya, tetapi dia tidak ingin dia mengeras, wajah Gao Yan menjadi semakin jelek, dan akhirnya dia untuk memejamkan mata dan membayangkan malam sebelum dia pergi .... Dia menjadi keras ketika dia memikirkan gambar itu, yang membuatnya semakin mudah tersinggung. Sebelum memikirkannya, dia mengambil tangannya dan menusuk. Begitu dia masuk, dia menjadi marah. Saya tidak tahu seberapa banyak dia ditangkap. Orang-orang lewat, itu longgar seperti tas kain, begitu tinggi sehingga dia berpikir bahwa Chu Yuning juga akan bermain.

    Dia ingin meninggalkannya dan pergi ke Chu Youning, tetapi dia dengan bijaksana mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin, setidaknya sebelum menelan pangkalan di sebelah.

    -
    - Rumah berdaging

"Gua Ekstasi Hari Kiamat"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang