21. Jayke

297 17 0
                                    

Hi readers

Hari ini author updates special comeback enhypen yak plus ultah jay pas awalnya.

Sebenernya author awalnya mau post pas ultah jay tapi karena ga lese lese nulis yaudah mau sekalian aja yak..

Jangan lupa ninggalin jejak ya readers dengan Komen dan juga Vote okeee.

Tetep semangat Streaming Enhypen tentunya sesuai aturan ya Fighting .

Jake pov

Jake sudah sampai di Australia , kini dia lagi perjalanan menuju apartemen yang Felix bilang..

Lix, masih jauh apa gimana nih woy - Jake

Sabar Jake lagi bentar noh lagi 20 km - Felix

Oo kan gua gatau, lix - Jake

Yodah sih, gua mau nelpon changbin dulu - Felix

Yeeu bucin - Jake

Erere hidupin HP lu napa Jake, banyak notif lu ntar keknya dari jay- Felix

Ooh iya lupa gw ngecek HP - Jake

Yap, Jake pun nyalain HP nya dan bener kata Felix notif nya tuu bejibun dari jay.

Yaudah Jake baca dah tuh line sekalian bales chat + ngescroll tiktok jan lupa main game juga sekalian sm Felix ..

Saking asiknya mereka udah nyampe di apartemen mereka.

Yuhu jadi mereka memutuskan tetanggaan, yak apartemen nya .

Karena Jake udah capek dan pengen rebahan kek author ni rebahan dikasur sambil main HP scroll gitu atau para kaum rebahan pasti tau dh tuh skip woy lupa..

Jadi Jake memutuskan untuk makan eh salah rebahan maksudnya typo mulu ni tangan heran akibat lama ga nulis..

Kita ke jay pov kalau begitu...

Jay masih di pesawat nya dia hanya menatap bosan pada sekitar., gimana ga bosan lama kali noh udah sehari aja dipesawat .

Kenapa lama sekali ish bosen anjir, dahlah tidur aja tau kali ntar mimpi liat jakey kan mantap dah tuh- jay.

Sisa 6 jam lagi perjalanan menuju new York, Jadi jay memutuskan untuk tidur saja karena tadi dia sudah makan ..

6 jam kemudian

Jay sedang bersiap karena sebentar lagi pesawat ini akan mendarat, jay sudah tidak sabar ingin menelpon Jake ya karena tadi kan si jay mimpi ketemu plus jalan sm jakey ..

Pesawat pun mendarat dengan baik di bandara new York..

Kemudian ia dijemput oleh asisten dan bawahan yang disuruh oleh papa nya.

Selama perjalanan hanya ada percakapan

Tuan muda, saya sudah menyiapkan kondominium untuk anda - bawahannya

Terimakasih sudah menyiapkan kondominium tersebut untuk saya beristirahat - jay

Tuan muda, jadwal meeting anda besok sekitar jam 8 pagi , saya akan memberikan dokumen mengenai meeting anda tuan muda ..

Baiklah Terima kasih ya,kira - kira kita sampai kapan - jay

Sekitar 1 jam lagi, tuan muda bisa beristirahat dahulu

Baiklah Terima kasih waktu nya - jay

Jay pun beristirahat selagi perjalanan

1 jam kemudian

Kini jay sudah sampai di kondominiumnya

Hah akhirnya aku bisa istirahat, oh iya aku belum menelpon jakey - jay
Tapi pasti jake sudah tidur karena ini sudah malam di Melbourne tentunya.

Perbedaan waktu
Melbourne - New York = Melbourne 14 jam lebih cepat dari New York .

Jadi kan waktu di jay jam 10 pagi berarti jam 12 malam di jakey..

Jadi jay memilih untuk istirahat dahulu

Author pov

6 jam kemudian

Jake pov

Jake sudah bangun jadi sarapan terus karena masih terlalu pagi jadi jake rapi rapi rumah dulu teros mandi lese mandi baru siap siap ke kampus tempat yang ia pilih untuk mendaftar dulu ya.

Berkas untuk daftarnya harus aku cek dulu nih kayaknya biar ga ada yang kelupaan.

Pas Jake lagi ngecek berkas ada dah tuh notif dari Papa nya ..

Isi chat dari papa nya Jake

Adek, papa udah siapin pengawal dan asisten di Melbourne sama kendaraan atau fasilitas yang adek mau pake buat disana.

oke papa, makasih banyak papa

Iya jangan lupa sarapan ya adek

Iya papa, udah kok adek

Karena udah selesai siapin berkas untuk daftar yaudah Jake mau pergi dulu ya gaes
Pake mobil yang udah disiapin ..

Sedangkan Jay dia juga sama kok mau lanjutin S2 kayak jakey,

bedanya si Jay harus bantu mengurus perusahaan Papa nya juga selain melanjutkan S2 karena Kakaknya masih sibuk jadi gitu..

Hitung hitung latihan + nambah ilmu jadi Ceo kan.

Jadi kesimpulan nya :

Jake ambil S2 di Australia (Melbourne) di Universitas terkenal disana, jurusan jakey itu Manajemen bisnis.

Sementara Jay ambil S2 di Amerika
(New York) , jurusan Manajemen Bisnis di Universitas ternama Juga disana..

Mungkin banyak yang bingung kenapa Jake sm Jay Pisah tempat Kuliah S2 nya, alasan nya klasik karena mereka udah nentuin mau lanjut universitas yang sesuai menurut mereka + karena mau memulai membangun Bisnis masing -masing dulu sesuai dengan rencana mereka pas baru lulus S1.

Maaf yak buat readers kayaknya banyak chapter di book ini bosenin atau kurang bagus gitu.

Terimakasih sudah membaca apalagi buat yang vote ⭐ atau komen bener - bener bantu ngalirin ide aku selaku author.

Next chapter akan update secepatnya okee
Salam Sayang dari jayke buat readers ❤.

I 🌽 you ❤

Bucin ( Jake X Jay) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang