WARNING!!!
CHAPTER KALI INI MENGANDUNG UNSUR MAKANAN
BAGI YANG LAGI PUASA HARAP BACANYA ABIS BUKA AJA!
AUTHOR UDAH MENGINGATKAN
oiya sama ada sedikit spoiler event vargas camp
kalo gak mau ke spoiler mending liat eventnya dulu sampe selesai
☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆
Masih sama kaya di chapter kemaren, (Name) dan kawan-kawan masih di dorm Ramshackle abis main ABC lima dasar bareng.
Pada akhirnya mereka selesai main karena udah mau maghrib dan karena si (Name) ngambek gara-gara dia kalah melulu.
Padahal mah emang payah mainnya.
"Dih masa gw yang kalah" Kata (Name) gak terima.
"Err... Tapi (Name) poinnya emang yang paling dikit..." Jawab Ortho yang daritadi tugasnya ngitung skor mereka.
"Udah kalah, kaga ngaku lagi. Makanya lain kali banyakin baca biar nambah wawasan, jangan ngehalu mulu" Ledek Ace.
"Songong bener lu ye! Padahal poin beda 1 doang sama gw" Kesal (Name)
"Lah emang bener! Lu disuruh nyebutin nama binatang dari H malah jawab Homo Sapiens! Lu kira kita binatang??" Jawab Ace.
Kelakuannya iya.g
"Ih gw mau nyebutin yang lain udah keduluan semua!!" Protes (Name)
"Yaudah derita lo, lagian mau jawab malah Eto- Eto- mulu" Kata Ace.
(Name) emang mayan gengsian bocahnya, udah kalah masih aja kaga terima.
"Argumen yang bagus (Name), sekarang ambil hukumannya" Kata Grim
"Ish ga adil, masa gw yang kena cuma karena gw kalah cepet ngomong doang" Kata (Name) ngambek.
"Nih anak masih aja..." -Jack
"Pokoknya yang kalah wajib bawain makanan takjil semua orang yang ada disini sebanyak apapun yang diminta gak boleh protes sama gak boleh kabur!. Tadi siang siapa yaa yang bilang gini??" Ledek Ace sambil pura-pura mikir. Seneng dia yang ada panas-panasin (Name) kaya gini, jarang-jarang soalnya (Name) kalah.
Astaghfirullah bang, puasa.
"Lu-"
"Hayo gak boleh marah-marah lagi puasa" Karena ucapan Deuce barusan (Name) pun mengurungkan niat untuk menjitak temannya.
"Berarti (Name) yang ngambilin takjil yaa!!" Kata Grim.
"Iya dah serah" Kata (Name), dengan sangat berat hati.
"Sekarang jam berapa?" Tanya Jack
"Emm... Jam 5 kurang 10 menit" Jawab Ortho.
"Buka jam berapa?" -Epel
"Kalo gak salah jam setengah 6an?" -Sebek
"Masih lumayan lama, ntar aja deh ke cafetaria nya, belum ada panggilan juga" -(Name)
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Day at NRC ⇒ 「Twisted Wonderland」
Fanfiction"Biarin aja udh biasa kok" -(Name) Derita mbak MC alias (Name) yang kesasar di twisted wonderland. Pulang kagak, stress iya. =-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-= Notes : ❥ Female MC ❥Warning : amburadul, cussing w...