☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆
Setelah acara bukber chapter kemaren sebagian anak NRC udah pada balik ke dorm masing-masing. Tapi (Name) masih duduk duduk di cafetaria bareng temen-temen bolangnya (Bocah iLang maksudnya).
"Ayo balik woy, belom sholat Maghrib kita" Ajak Jack ke teman-temannya.
Contoh-contoh anak soleh ini
"Bentar ngadem dulu" -Ace
"Iyaa, dorm gw gak ada AC panas kaya neraka jahanam" -(Name)
Nah yang ini contoh-contoh anak laknat.
"Heh sholat dulu Maghrib cuma sebentar" Kata Sebek
"Iya ntar keburu Isya loh" Tambah Ortho mengingatkan temennya yang males-malesan
"Bentar aja-"
"Anak-anak yang masih di cafetaria, hitungan ke10 gak keluar juga bapak suruh push up 50 kali. Satu..."
"MAMPUS GAIS AYO BALIK" (Name) langsung ngibrit keluar sambil nyeret Grim gara-gara peringatan Vargas-sensei dari toa barusan.
Akhirnya (Name) keluar diikuti temen-temennya dan mereka pun berpisah balik ke dorm masing-masing.
"Eh mulai hari ini teraweh gak wajib kan ya?" -Ace
"Harusnya sih udah gak se-ketat kemaren" -Ortho
"Pasti mau madol lu" -(Name)
"Biasalah!" -Ace
"Yah lu gak teraweh? Terus gw berangkat sama siapa dong..." -Deuce
"Naah... mending bolos bareng gw aja" -Ace
"Heh ngajarin anak orang gak bener lu, udah Deuce lu teraweh bareng gw aja jgn dengerin tuh anak setan" -(Name)
"Guys gw duluan ya, udah dicariin sama Lilia" Kata Sebek lalu dia balik ke arah dormnya. Diikuti Deuce, Ace, Jack, dan Ortho yang juga balik ke dorm masing-masing.
"Loh, Epel? Gak balik ke dorm?" Tanya (Name).
Soalnya disana tinggal (Name) sama Epel doang berdua.
Eh bertiga deng, sama grim juga.
"Aduh gw takut ke dorm..." Kata Epel
"Takut kenapa? Mau gw anterin?" Kata (Name) kaya nawarin permen ke anak TK
"Kan gw kemaren minjem sendalnya kak Vil buat teraweh trus ilang tuh sendal pas selesai teraweh, lagian ngasih sendal yang merek pr*da gimana gak dicolong"
Emang ada ya sendal jepit merek pr*da??
"Lah terus lo balik teraweh kemaren gimana?" Tanya (Name)
"Nah waktu gw balik ke dorm ternyata kak Vil belom pulang, yaudah gw ke kamar naro sarung sama sejadah terus gw numpang di kamar temen gw biar gak ketemu kak Vil, malem-malem pas udah pada tidur baru gw balik ke kamar. Akhirnya seharian gw nyeker karena gak ada sendal lagi" Jelas Epel.
Dan (Name) baru nyadar Epel daritadi gak pake sendal.
"Hmm... Sendalnya merek mahal yak... Kalo sendal sw*llow mah tinggal beli di warungnya Mamang S..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Another Day at NRC ⇒ 「Twisted Wonderland」
Fanfiction"Biarin aja udh biasa kok" -(Name) Derita mbak MC alias (Name) yang kesasar di twisted wonderland. Pulang kagak, stress iya. =-=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-= Notes : ❥ Female MC ❥Warning : amburadul, cussing w...