kelahiran Ahmad

108 8 1
                                    

"Kak Nisha,apakah kau akan menikahi bang Ali??",tanya Aiko.
Nisha menjawab,"Iy Aiko,aku akan menikahi bang Ali seminggu baru kemudian, kau menikahi bang Ali".

Setelah Nisha menikah baru Aiko menikah.
"Selamat adikku,kau menjadi madu ku sekarang dan menjadi istri bang Ali",kata Nisha.
Aiko menjawab,"iy kak, terimakasih kau mau menerima ku sebagai madu mu".
"Sama-sama Aiko", jawab Nisha.

Sebulan kemudian,Aiko dan nisha di ajak oleh Ali untuk Honeymoon.
Mereka menerima Honeymoon dari Ali secara setara,karena tidak menerima salah satu dari mereka di lebihkan kasih sayang dari Ali.

Dan 3 Minggu kemudian...

Aiko dan Nisha akan memeriksa kondisi Nisha yang sudah sehari tidak makan. Kejadian ini belum diketahui ali,karena tidak mau merepotkan ali yang sedang membeli makanan dan membeli tiket pesawat untuk pulang.
Aiko menemani Nisha ke dokter terdekat.
Setelah tiba di tempat dan sudah di periksa,dokter memberitahu Aiko akan kondisi Nisha.
"Bu Aiko, setelah saya periksa rahim Bu Nisha,anda tidak usah memikirkan kan kesehatan Bu Nisha karena Bu Nisha tidak sakit".
Aiko menjawab,"hmmm...,Bu dokter, maksud Bu dokter apa ???".
Bu dokter berkata,"iya bu, Ibu Nisha di nyatakan positif mengandung".
Aiko pun senang mendengar kakaknya mengandung dulu an.
"Alhamdulillah, akhirnya kak Nisha bisa mengandung juga..".

4 bulan kemudian....

Akhirnya Ali mengetahui bahwa Nisha mengandung darah daging nya.
Dan saat itu ia bekerja keras dan Aiko mengurus nisha.

Setelah 5 bulan

Akhirnya anak pertama Ali dilahirkan.

Anak tersebut malah tidak mirip dengan Ali maupun nisha,dia lebih mirip dengan Basudewa Krisna, maupun dia mirip dengan Basudewa Krisna,dia tetap saja anak yang terlahir muslim.
Karena itu dia di namai "Ahmadiyah Darullah".

Reinkarnasi Kian Santang Dan Keturunan KrisnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang