Kelahiran Moza

69 6 1
                                    

7 tahun kemudian

Percakapan antara Aiko Azzrinnah dan Ahmad Darullah di kamar

"Mama... Mama... Ahmad pengen punya adik bayi..."

"Anakku sayang... Kamu pengen punya adik ya.... Hm... punya adik nya dari mama Aiko atau mama Nisha sayang...???."

"Dari mama Aiko aja ma... Coalnya kalo dari mama Nicha pasti mama Aiko cedih...."

Perkataan Ahmad ini, membuat hati Aiko tersentuh dan sedih akan bagaimana cara nya ia bisa memiliki anak ke 2 untuk ali.
Aiko tersenyum dan berkata kepada Ahmad Darullah.

"Baiklah nak,mama Aiko siap untuk punya adik bayi untuk Ahmad.... ,Tapi.... kalo mama Aiko dah punya adik bayi nya, Ahmad harus minta lagi karena biar pas keluarga kita,tapi Ahmad nya minta nya dua aja kalo mama Aiko dah punya adik bayi nya ya...."

"Baik ma, Ahmad nanti minta punya adik bayi lagi dari mama Aiko dan mama Nicha....".

Akhirnya Aiko berbicara kepada Nisha akan permintaan Ahmad.

"Assalamualaikum kak Nisha.."

"Wa'alaikumsalam Aiko.. hm.. ,kamu tadi dari kamar Ahmad ya.. "

"I..iya kak tadi Aiko dah tidurin Ahmad kok,oh ya... Ka tadi Ahmad minta 1 permintaan dari Aiko tadi"

"Permintaan nya apa Aiko baru-baru ini Ahmad minta sesuatu dari kamu??"

"Ahmad ingin bang Ali memiliki anak dari rahim ku..."

Nisha pun sontak, kenapa Ahmad meminta sesuatu yang tidak biasa..

"Hah... Kok Ahmad meminta sesuatu yang gak biasa sih... , itu beneran dia ngucapin atau gimana..??"

"Dia sendiri kak...,dia sendiri yang bilang gitu ke aku,dia bilang gitu karena ia gak mau punya adek dari rahim kak Nisha saja,soalnya dia bilang,aku akan sedih ketika aku nanti tidak bisa memiliki anak lagi,toh aku kan muda jadi dia bilang gitu ke aku..."

"Baiklah Aiko aku akan membantu mu untuk mendapatkan anak dari ali.."

Nantikan part 2 nya ya......

Reinkarnasi Kian Santang Dan Keturunan KrisnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang