Part 1 Sekolah : kantin?..
Hay nih lanjutannya..........................................................................
Acha dan Ara pun menyamperi kosong di pojok sana dan tetibaaa.........
"Eh itu bangku gue" ucap, Aksa yang sambil membawa makanan yang di pesan tadi.
Acha dan Ara buru buru segera menempati tempat bangku kosong itu yang terdiri 7 bangku.
"Apaan ini tempat gue yang nemuin" ucap, Ara sewot dan tangannya dilipat di atas meja yang satu tangannya di dekat dagu nya dan Ara sambil memutarkan bola matanya."Yaudah gue numpang disini ya dek" ucap, veren ke dua adik kelasnya itu.
"Yaudah deh ka gpp" ucap, Ara.
Gak lama kemudian tasya dan Rani Dateng membawa makanan dan minuman yang mereka pesan tadi mereka pesan 4 mangkok bakso dan 4 jus mangga.
"Nih makanannya" Rani menaruh mangkok bakso itu didepan Acha dan Rani dan juga Keysha menaruh minumannya.
"Makasih ya" ucap, Acha dan Ara secara bersamaan.
"Ya sama sama" ucap, keysha dan Rani secara bersamaan.
Mereka berempat pun memakan makanan nya dan ketiga kakelnya yang sudah habis makanannya.
"Makasih ya tumpangan mejanya" ucap, Rae.
"Yok cabut kekelas istirahat" ucap, veren dan mereka bertiga jalan menuju kelasnya yang berada di lantai 4.
"Huhffft akhirnya dia pergi" ucap, Ara.
"Cie Ara suka ya diantara mereka bertiga" ledek Rani dan menyenggol nyenggol bahu nya Ara.
"E-eh nggak enak aja itu mah si Acha" Ara langsung mengalihkannya ke Acha.
"Ekhemmm, Achaa cieeee" ledek Rani dan Keysha.
"Eh kok jadi Acha , Raniiiiiiiiiiiiiii" ucaap Acha teriak di kuping Rani.
"Eh ko gue emang kenyatannya kan loh suka sama Aksa" jawab Rani santai dan tangannya sembari menutup telinganya yang hampir pecah.
"Hehe iya juga si" Acha pun langsung nyengir tanpa dosa dan pada akhirnya mereka semua lanjut makan lagi.
Skip dah kembali di kelas
"Nanti pulsk maen yuk dirumah Acha" ucap, Rani.
"Nanti pulsek gue mau ngobrol sama Acha" ucap, seseorang yang berada di ambang pintu sejak tadi dia mendengar semua perkataan Acha dan temannya.
"O-o-oh be-boleh ko ka culik aja sekalian si Acha" ucap, Rani,Ara,dan Kay lalu dia terkekeh melihat muka Acha.
"Oke gue minjem temen lu sebentar doang kok" ucap, Aksa dan langsung balik kekelasnya.
"Siap boss" ucap, Ara, Rani,Kay.
"Ish kalian bukannya bilang kek kalo kita ada kerpok (kerjakelompok)" ucap, Acha dan Acha langsung diem.
"Gaboleh bohong cha wkakak" ucap, ketiga temennya itu dan langsung terkekeh kencang.
Trrrrinnnnggggg
Suara bel sudah berbunyi jam pelajaran terakhir."Siang anak anak" ucap, guru yang sudah masuk didalam kelas.
"Perkenalkan nama ibu Bu Sri baik pada hari ibu akan mengajarkan kalian fisika" ucap, Bu Sri langsung menulis buku halaman di papan tulis.
2 jam kemudian tringggggg suara bel berbunyi dan seluruh siswa TRI JAYASAKTI berhamburan untukpulang kerumahnya masing masing.
Acha dan ketiga temannya itu keluar kelas paling akhir sebab ramenya itu padet banget harus mengantri pulang mendingan nunggu dikelas adem,gacape lagi pas merasa sudah sepi mereka bertiga berjalan keluar dan tetiba......
Tetiba.....
Tetibaaa.......
Bantu follow Ig = chubby ya
Namanya = wattpad_chubby
Oke tquuuuOke gaiss segini dulu aja ya ceritanya jangan lupa vote dan follow thankss
22 April 2021
💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE GIRL [On Going]
Teen FictionAcha kek kelasnya sambil lari kecil dan sedikit lagi sampai tetiba.. Brukk Acha pun berkata "m-maaf ka saya terburu buru sedikit lagi telat" Acha yang takut dan langsung maju kedepan untuk ke kelasnya dan baru maju satu langkah tangannya pun di ta...