Between Love and Revenge
_______________________
Park Chanyeol X Doh Kyungsoo (gs)
Jangan Lupa Votenya !!
Happy Reading 💞
_________________
Kyungsoo di buat kesal oleh ketiga anaknya. Bagaimana tidak-, Yuchan, Alona dan Hunjae terus saja menempel pada Chanyeol dan Sehun. Mereka bahkan-, tidak ingin berdekatan dengannya. Sungguh- Kyungsoo di landa cemburu saat ini.
"Wah-, Kalian benar² tidak ingin dekat mommy lagi ya? Mommy jadi sedih." ucap Kyungsoo pura² sedih.
Yuchan, Alona dan Hunjae saling tatap satu sama lain.
"Oppa-, ayo Kita dekati mommy. Mommy cedang cedih. Al tidak mau lihat mommy cedih lagi." bisiknya di telinga Yuchan.
Chanyeol dan Sehun hanya diam saja. Mendengarkan mereka saling berbisik.
"Yuchan, Al, Jae-, hum, Kalian mau jalan² sama papa? Mommy mau bicara dulu pada daddy dan yang lainnya. Papa akan belikan apapun yang Kalian minta." Jin akhirnya turun tangan. Untuk membujuk ketiga bocah itu.
"Papa-, benelan apa caja?" tanya Alona memastikan. Dan di angguki Jin.
"Oppa, Jae-, ayo Kita ikut papa. Al mau beli banyak mainan cama ec klim." ajaknya antusias, sembari menarik tangan Yuchan dan Hunjae.
"Al-, Kamu ini gampang cekali di cogok." cibir Yuchan pada adiknya.
"Al hanya ingin membialkan mommy belcama daddy. Apa oppa tidak kacian pada mommy. Yang cetiap malam-, telus menangic melindukan daddy." jelas Alona terang²an. Kyungsoo yang mendengar-, hanya bisa mendesah pasrah.
"Mulut putrimu-, persis sekali denganmu Sooya." celetuk Krystal, yang berada di samping Kyungsoo.
"Ya-, Kau benar. Itu belum seberapa. Yuchan bahkan lebih parah." sahut Kyungsoo tanpa mengalihkan pandangannya dari ketiga anaknya.
"Al-, panggil Kyungsoo pelan. Alona beralih menatap Kyungsoo. Ia memamerkan deretan giginya.
"Hehe-, maafin Al, mommy." ucapnya sembari menempelkan jari telunjuk dan tengahnya di samping pipinya.
Tingkah Alona mampu membuat orang² di sana tertawa gemas. Sedangkan Kyungsoo-, berdecih lirih. Ia beralih menatap Yuchan.
"Al, Jae-, ayo Kita pelgi belcama papa. Mommy cedang dalam mood galak. Yuchan takut." ujarnya langsung menarik tangan Alona dan Hunjae.
Ketiganya menghampiri Jin. "Papa-, ayo Kita pelgi. Cebelum mommy mengamuk." bisik Alona pada Jin.
Jin terkekeh pelan. Ia mengusak rambut ketiga bocah itu dengan gemas. "Oke. Kita pergi sekarang. Tapi-, pamit dulu sama mommy, daddy dan yang lainnya."
"Daddy, mommy, papi, glandma, uncle, aunty--, eung banyak cekali kalau di cebut catu pelcatu." jedanya dengan bibir mengerucut lucu. "Ya cudahlah. Cemuanya-, Al, oppa dan Jae pelgi dulu nee. Jangan lindu ya. Kita pelgi hanya cebental caja. Oke cemuanya." sambung Alona dengan tingkah lucunya.
"Iya sayang. Hati² di jalannya ya. Ingat-, jangan nakal." sahut Kyungsoo menasehati ketiganya.
"Ciap mommy cantik!" balas mereka kompak.
Setelahnya-, Jin pun ikut pamit. Ia membawa Yuchan, Alona dan Hunjae. Memberikan ruang bagi Kyungsoo. Untuk menjelaskan semuanya.
✨✨✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Love and Revenge (Chansoo) {END}
SonstigesApa yang harus Aku lakukan sekarang? Memilih berhenti atau melanjutkannya? Ide cerita murni dari pemikiran saya sendiri. Jadi-, tolong jangan mencurinya, tanpa seizin saya! Cast : Doh Kyungsoo (gs) Park Chanyeol Oh Se...