Bertemu

181 26 0
                                    

Bugh
Gedubrag

Dan dengan tidak elitnya Kim Taehyung terjungkal ke belakang akibat bertabrakan dengan cowok yang kira-kira badannya Segede John Chena.
Taehyung yang notabennya punya badan mungil,pendek plus kurus itu sudah pasti mental deh.

"Eh anjing !!!  bangsat !!!!
Lo punya mata gak sih??? kalo jalan lihat-lihat dong,Lo mau ngajak berant-EH??!!"

"Kamu yang salah kenapa marah-marah??"
Omongannya dipotong sama orang yang nabrak dia, dan ga lupa dengan tatapan yang seolah olah siap memakan mangsa.

Dan parahnya....












Taehyung kaget , sumpah!??

Yang bikin Taehyung kaget sampe berhenti ngoceh yaitu ,waktu dia DONGAKIN palanya keatas (posisinya Taehyung masih duduk sambil elus-elusin pantat seksinya),
dia nglihat pangeran yereobun.

Sangking gantengnya sampe dia ga berhenti nglihatin sambil mangap.Kan ga elit banget.

Terus galama Taehyung sadar, langsung berdiri dah tu dia.
Bingung kan dia mau ngomong apa,jadinya cuma nunduk sambil mainin Ujung bajunya.

Salting lah!!?

mana cowo didepannya yang ganteng itu natep dia intens lagi ,mau meninggoy rasanya.
Bener ga sih Taehyung berandal?

"Eh hehehe maaf  s-sunbae tadi saya kelepasan"
ucap Taehyung sambil  garukin palanya yang ga gatel.

"Kamu Kim Taehyung?",tanya cowok tadi

"Loh Sunbae kenal saya?"

seneng dia tuh , baru masuk sekolah udah di kenal sama cogan:)

"Siapa yang ga kenal kamu ,baru pertama ospek sudah  terlambat dan dapat hukuman..
atribut gak lengkap?!
Warna rambut kamu,kamu tau kan peraturan Di Sekolah ini?
dan tadi kamu baru saja mengumpat di depan saya?kamu nggak tau siapa saya??
Terus ngapain kamu disini??bukannya ini jam perkenalan Hoobae ,kamu bolos?"

Taehyung bingung dong,ini cowok didepannya siapa sih kok bisa hapal banget gitu kesalahan Taehyung.
Sebenarnya tadi Taehyung tuh bingung mau manggil orang di depannya apa.
Dilihat dari penampilannya udah pasti bukan Guru.Tapi kok kalo ngomong tegas banget gitu ya,kan Taehyungie takut.

"Kenapa diem aj-",
belum selesai cowok tadi ngomong tiba-tiba dari belakang ada yang motong omongan nya dia.

"Jeongguk!!!
gue cariin dari tadi taunya disini.Ayo buruan udah ditunggu sama yang lain".

Jadi cowok di depannya ini namanya Jeongguk,oke Taehyung bakal inget.

"Kali ini saya bebasin kamu, besok kamu harus perbaiki penampilan kamu,,kalo sampe kamu masih  nglanggar aturan lagi bakal ada hukuman buat kamu"

habis ngomong gitu, cowok yang ternyata namanya Jeongguk itu ninggalin Taehyung yang asik bengong .

Setelah Cowok yang namanya Jeongguk pergi , Taehyung langsung lari nyari  kelas dia buat nemuin sahabat bantetnya ,soalnya tadi dia denger udah bel istirahat.
Mau sekalian cerita ke Jimin kalo dia habis ketemu sama Pangeran.

Pendek banget ya....
Ini kan ceritanya pertemuan singkat antara SI BERANDAL DAN SI TELADAN.
WKWKWKWK

next or end?

Butterfly (Kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang