Dulu pas awal nikah, irene pernah doa supaya dikasih tiga anak cowok sama tuhan. Katanya gemes, gemoy gitu kalo punya tiga anak cowok. Alah ngurusin anak cowok mah gampang, bisa diatur nanti.
Dan bagusnya, doanya itu dikabulin sama tuhan. Tapi jeleknya, irene cerai sama suaminya karena suaminya kecantol sama temen SMA nya dulu pas tuh tiga bocil udah lahir.
Awalnya ya sedih sih cerai sama suaminya. Tapi irene gak mau terus terjebak sama masa lalunya, jadi dia bangkit lagi demi tiga anak cowoknya. Sebenernya irene gak kesusahan sih untuk masalah ekonomi, secara gaji seorang Gubernur BI tau lah seberapa banyak. Belum lagi nih yah, irene tuh kaya tujuh belokan, tanjakan, tikungan kaga bakal habis dah itu harta dia.
Irene kira punya tiga anak cowo bakal gampang diaturnya. Tapi emang ekspektasi gak sesuai sama realita. Nyatanya tiga anaknya sangat amat astagfirullahaladzim. Bencana besar bagi irene. Gimana enggak bencana, tiap hari kerjaannya minta duit mulu, udah dikasih kartu kredit masing masing tapi masih aja morotin irene. Dikasih motor minta mobil, dikasih mobil minta helikopter.
Gini aja, mending langsung aja dah kenalan sama perjaka keturunan kanjeng irene.
Muhammad Jaelani Sanjaya
Anak pertama irene ini agak kalem meski kadang ikut ikutan sangklek kaya adek adeknya. Dia sekarang kelas 12 mau lulus. Minta dipanggil Jae biar keren. Jomblo sejak lahir, heran padahal banyak banget yang deketin dia tapi nggak direspon sama sekali. Mau cari yang kaya emaknya katanya.
"Nyari yang kaya mamah gue dong, udah cantik, bahenol, pinter masak lagi. Ahh mantap."
Banyak mau emang si Jaelani. Oke lupakan si Jaelani, mari kita kenalan sama anak yang kedua.
Ahmad Junedi Sanjaya
Ini kelas 12 juga satu sekolah, sama Jaelani. Iya meraka kembar, beda 10 menit aja lahirnya. Kalo si Jaelani demen ngejomblo, beda lagi sama yang ini demen banget gonta ganti cewek. Udah gitu hobi banget kelayapan kaya kaga punya rumah. Tiap malem suka balapan liar yang berakhir motornya dijual sama irene. Ini juga minta dipanggil June biar keren gitu. Bacot adalah pekerjaannya, heran gak cape apa tuh mulut buat ngebacot.
"ADUH MAMAH ITU KORENG JANGAN DIKELOPEK KELOPEK, SAKIT ANYINGG!!"
Rasain ahahaha:v
Oke, let's kita kenalan sama anak bontotnya irene.
Abdul Jaenudin Sanjaya
Anak bontot anak bontot, udah gede doyan ngewarnet. Iya, tiap hari kerjaannya ke warnet. Padahal udah dibeliin laptop gaming atau apalah itu namanya edisi keluaran terbaru, tapi katanya gak enak kalo mainnya dikamar sendirian, enakan diwarnet bisa tereak tereak sambil mukulin Supri. Padahal kalo dikamar bisa teriak bebas, mau sampe kedenger komplek sebelah juga kaga ada yang negor. Dia kelas 11, satu sekolah juga sama abang abangnya. Percampuran antara Jaelani sama Junedi. Kalem iya sangklek juga iya
"ABANGGG INI LAPTOP GUE PADA KEMANA SEMUA?!!!"
Nah ini yang punya kasta paling tinggi dirumah, kanjeng irene gayatri purbasari
Cantik? Banget. Awet muda gitu, inceran para duren duren holkay diluar sana. Kadang irene pengen mengundurkan diri menjadi ibu tiga bersaudara itu. Entah dulu dia ngidam apa sampai sampai punya anak yang sangat amat membagongkan. Padahal harapan dia pengen punya anak yang gemoy, gemas gitu. Boro boro dapet yang gemoy, malah dapet jiplakan dakjal semua. Astagfirullahaldzim.
Jaelani to irene: "Mamah cantik banget deh kaya mbok jumintem, sabi lah 10 juta" yang berakhir kartu kreditnya di sita Irene
Junedi to irene: "Mah tau gak persamaan mamah sama bi inem. Sama sama tua sih. Please, jangan jual motor junee" yang berakhir digebukin sama Irene
Jaenudin to irene: "MAMAH BELIIN LAPTOP LAGI SEKARANG!! YANG KAYA PUNYA SUPRI ANAKNYA PAK RT!!" yang berakhir semua laptopnya dijual sama Irene
Pada gak sopan emang kadang, tapi walau kaya gitu irene tetep sayang sama mereka bertiga. Dia bertahan sampe sekarang juga demi keberlangsungan hidup anak anaknya yang tukang morotin duit.
Oke bagaimana para readers? Oh tentu tidak sampai sini saja kehebohan keluarga kanjeng purbasari. Saksikan kelanjutannya hanya di work ini, anjay
Cerita ini hanya fiksi belaka yaa.. gak ada hubungannya sama kehidupan nyata mereka. Oke sekian, sampai jumpa di part selanjutnya...
Happy reading..
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Mom
Teen FictionHanya sebuah kisah sederhana dari keluarga irene gayatri purbasari dengan ketiga anak laki lakinya.