Perempuan itu sedang mencari berita terbaru tentang 5 Second Of Summer atau singkatnya 5SOS. Ya perempuan itu termasuk salah satu fans 5SOS atau nama fansnya 5SOS fam.
"Karen..."
"Kaareeeennn..."
"Karen Thomas Smithhhh..." panggil Cara kepada Karen. "Calum datang!"
"Mana? Car, mana Calumnya?" Pekik Karen. Kepala Karen celingak-celinguk yang mencari keberadaan Calum. Alhasil, Karen mendapatkan jitakkan dikepalanya.
"Dasar! lo ya. Kalo Calum aja langsung aja nyosor." ucap Cara yang berkacak pinggang.
"Aww, sakit bodoh!" karen memajukan bibirnya ke depan. Cara tidak peduli dengan Karen yang sedang cemberut.
"Mendingan lo buka omegle aja. Barangkali lo ketemu Calum." saran Cara.
"Yakin? Berapa persen gue bisa ketemu Calum?" tanya Karen.
"Menurut gue 0,000000001% lo bisa ketemu sama dia" jawab Cara santai. Lalu, Karen berdengus kesal ke Cara.
"Car, gue pulang dulu ya" Karen langsung bangkit mengambil tasnya.
"Ye, ngambek" ejek Cara kepada Karen. Karen hanya menjulurkan lidahnya.
Skip at Karen's home
Karen langsung merebahkan dirinya di kasur kesayangannya. Dan mengambil iphone nya untuk melihat-lihat foto 5SOS. Saat melihat foto 5SOS dia teringat oleh kata-kata Cara tentang omegle.
"Kenapa gue ga coba omegle aja ya. Mungkin gue bisa ketemu Calum." ucap Karen sambil mencium foto Calum di iphone-nya.
Karen langsung mengambil Macbook dan membuka situs omegle.
~~~~~~~~~~
Hi! ff kedua nih. Baru prolog, gimana? Wkwkwk.. Leave vomments buat next chapter, kalo yang suka!!
Leave vomments guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat with stranger ➳ c.h
FanfictionIni hanya berawal dari omegle Leave vomments Copyright © 2015 by -pancake