Haiii gais kita bertemu lagii✋
Ini chap 3, ⚠⚠
Baca yg chapter 2 nya dulu yaw, ini gatau knp di aku keduluanan chapter 3 nya pdhl aku up yg chap 2 dulu..
.
.
.
.
.Cogan pov—
Vano baru aja balik ke fakultasnya karena tadi disuruh dosennya ke fakultas sebelah bntr.
Sekarang posisi mereka bertiga (vano, arka, andre) lagi di kantin.
Vano makan bakso, andre mie ayam, arka soto.
Makanan kesukaan mereka."Tadi wkt gue ke fakultas sebelah, gue ga sengaja ketemu sepupu lo. Keanya dia lagi dihukum"
"Dihukum kenape?" tanya andre
"Gua gatau, tapi tadi gua lihat dahinya luka. Gua kasi hansaplast aja."
"Haha, de pawer op buchenn" ledek arka
Vano lgsg natap arka kek pengen ngebunuh dia.
Vano tuh belum bucin, dia kan masih cuman tertarik aja sama chandra. Masih sih.."Tapi keanya lbh bagus ntr lo pulang bareng dia deh" kata vano
"Kenapa?" tanya andre
"Gatau keanya dia lagi ada masalah dah, soalnya tadi.. nangis dia keanya"
"Yodah deh gua lihat nanti.." balas andre
"Bahkan vano pun lbh tau byk tentang si chandra² itu drpd andre haha" kata arka
Ngompor mulu ni anak kan?
3 kurcaci pov—
"Chan lo gpp?" tanya jessica
"Gue gpp aelahh"
"Gii gipipi iilih, tadi aja disana lo nangis bego" repet yujin
"Ye lu mah.. Kaga seru..! "
"Btw jaat bgt anjir ampek berdarah kek gini dahi lo" kata jess
"BIASALAHHH" jawab chandra
"sumpah keanya ga ada yg suka ama tu dosen woee, makanya dia sering msk akun lambeh turah ni kampus"
"Lah ahahaahah" tawa chandra
"Btw tadi ada yg ngasih gue hansaplast, tapi gatau siapa"
"Mana?" tanya yujin
Chandra lgsg majuin kepalanya ke yujin
"Ni dikening gue! Makek nanya lagi lu goblokk""Oh iyee haha" ketawa pula ni bocahh
"Jin.." panggil jessica
"apa..?"
"Lo kok goblok bgt si?"
Yujin cuman ketawa" aja..
"Abis ini ada kelas apa woe?"
"Biasa, kelasnya pak doni.." jawab jessica
"Tinggal tu doang kan?"
"He'em.."
Skip pulsek ∞
Andre lagi nungguin chandra di dpn fakultas teknik sastra. Sesuai yg disaranin vano tadi supaya pulbar ama si chandra.
Harusnya si vano nya aja yg nganterin yakan?
Kan lumayan buat pdkt. Vano lelet👎"Eh ndre lu ngapain?"
"Mo nganterin lu pulang"
"Lah gua bisa sendiri kok.. Kan biasa gua juga sendiri.."
"Udah cepetan naik, gua disuruh mamah tadi.."
Bohong dia. Kan ga mungkin dibilangnya dia disuruh vano. Ga seru lah.."iye,iye.."
Skip sampek di kosan nya chandra—
"Lo mau masuk ga? Ga usah lah ya? Baii" kata chandra abis tu nutup pintu
"Eh anjir gua belom jawab ye"
Trus dibuka lagi deh pintunya ama chandra
"Mangnya lo mau ngapain si?""Masuk bntr lah elah, udah dianterin juga"
"Yaudah masuk.. wuuu gt aja ngegas lu"
"B aja kalii"
kok jadi andre-chandra gais?
Trus si andre ngelihat² kosan chandra, jalan mondar mandir, kesana kesini, chandra ga ngerti.. dia tu ngapain kea gt.
Kosan chandra tu lumayan besar gais..
Kea gini denahnya, begitu buka pintu kosannya di samping kanan langsung tv ama sofa. Trus samping kirinya dapur kecil. Nah, dibelakang sofa tv tadi ada kasurnya chandra, disamping kasur ada meja bljr dia sama lemari nya.
Singkatnya tuh rumah nya sekretaris kim di drakor wwwsk kalo kalian nonton.Setelah muter²in kosannya chandra andre ddk di sofa. Capek dia wkwk, trus dikasih minuman kaleng gt ama chandra.
"Btw tuh dahi kenape?" basa basi gais
"Biasalah tadi dosen ngelemapr spidol"
"Makanya lu jan maen², pantesan goblok, pasti lu men-maen kan makanya dilempar lu"
"Ye... Lu mah.. Org lagi sakit juga.."
"Trus siapa yg ngobatin tadi?"
"Ya gua sendiri lah, dibantuin jess ama yujin jg siii. Eh, elo ya? Eh tp ga mungkin elo, elo kan fakultas teknik.. ngapain ke fakultas gua"
"Apaan?"
"Yg ngasih gua hansaplast"
'Lah chandra ga tau?' batin andre
"Bukan gua, ngapain gua ke fakultas lu""He'em bener lu.."
Okeh jan salah paham ya gais, disini pemeran utama nya chandra & vano. Andre-chandra cuman sebatas sepupu, tp mereka emg deket.
—W—
Chapter ini percakapannya andre ama chandra dulu ya gais..
Jan lupa voment, makin byk yg voment aing jadi makin semangat.
Btw happy birthday to uri jeno🎉
Walopun terlambat si, sebenernya ultahnya smlm. Tapi gpp..Untuk jeno..
Jen.. Emm aku ga mau minta banyak²..
Semoga kamu ttp sehat selalu dan hidup bahagia. Gausah berusaha terlalu keras, kamu udah ngelakuin yg terbaik. Tolong banget jgn sakit ya jen, tp kalo kamu sakit lbh bagus blg aja ke sijeuni biar kita ngerasain nya sama².
Always remember kamu tu jaemisseo and we all always love and support you no matter what.
Once angain happy birthday our precious jeno💚💚💚Sekian, terima jeno.
BAIIII🖐
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANDRA ; nohyuck
Romance"gue bisa ninggalin papji demi lo" "tapi guenya ga bisa ninggalin kpop demi lo." Kalo kalian liat chapter di book ini ga berurutan (1324) tolong dibaca yg bagian 2 nya dulu ya.. Aku up yg chap 2 dulu pdhl, tp gtw knp bisa 3 duluan baru 2 🙏 Best ran...