"Van, apapun yg terjadi, dia ga akan mau sama gamers.. Gua rasa gue mesti bilang ini dari awal sama lo, biar lo tau apa yg hrs lo lakuin""Lo mesti pilih salah satu, chandra atau game"
"Yg pastinya gua ga mau sepupu gua tersakiti, jangan ngasih harapan palsu ke dia"
"Lo ngantar jemput dia, pasti dia ga nyaman kan?"
Vano natap andre, knp andre bisa tau kalo chandra ga nyaman diantar jemput sama dia.
"Gua spupu yg plg deket sama dia, gua tau dia org nya gmn"
"Dia udah punya byk masalah dan pikiran, lo jangan nambahin lagi"
Sekali vano natap andre, sebanyak apa sih yg andre tau ttg chandra..
"Ceritakan semua yg lo tau ttg chandra"
Andre menghela nafasnya,
"Gua ga bisa cerita semuanya, krn ini privasi dia"Vano nganggukin kepalanya ngerti
Dan andre mulai cerita
"Chandra tu anak kedua di keluarganya, dia punya 1 kakak dan 3 adek.. Banyak kan?""Chandra org yg plg bisa diandalkan, diminta tolong, dan disuruh² jg pastinya karena dia org yg sgt memikirkan perasaan org lain dan susah blg enggak"
"Krn dia pinter, tante sama om gue tuh suka maksa dia buat jd yg pertama di kls"
"Tentunya itu krn om dan tante gue mau yg terbaik buat chandra, tp itu malah nyakitin perasaan chandra. Dia ga suka dipaksa, disuruh, diatur, apalagi dibentak"
"Tapi dia ga prnh ngeluh atau ngelawan atau marah. Dia ngejaga perasaan papa mamahnya supaya ga tersakiti"
"Dia nyimpen sakit itu sendiri, dia tersakiti sendiri tanpa ada yg tau. Gue udah prnh blg lebih bagus dia ngomong biar tante sama om pun ngerti, tp dia ga mau"
"Ya gitu lah pokoknya, bnyk yg om sama tante gue ga tau ttg dia"
"Gua ga bisa cerita lebih,
kalo lo mau tau.. tanya ke dia, tp jgn dipaksa krn itu bkln nyakitin harga diri dia""Tapi dia keliatan ceria² aja.."
"Topeng doang itu mah"
Vano terdiam.
"Nggak sih, nggak sepenuhnya topeng...
Dia kpopers, ada hal² yg kita ga tau yg bisa buat dia seneng..""Lo mesti ngenalin dia dulu, baru lo tau sbrp berharganya dia"
Vano dan andre ngomong di cafe deket rmh vano, abis nganterin chandra plg tadi andre ngajak ketemuan katanya mumpung lagi disekitaran rmh vano.
.
.
.
.
.Vano
|Hari ini sibuk ga?
08.17Engga, knp?|
08.21|Kalo gue ajak keluar mau?
08.22Kemana emgnya?|
08.22|Ya kemana aja gitu
08.22Oke de mau|
08.23|Gue jemput ya
08.23Okeii|
08.23
readBaru siap mandi, tbtb ngeliat ada notip di hp.
Dari vano.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANDRA ; nohyuck
Romance"gue bisa ninggalin papji demi lo" "tapi guenya ga bisa ninggalin kpop demi lo." Kalo kalian liat chapter di book ini ga berurutan (1324) tolong dibaca yg bagian 2 nya dulu ya.. Aku up yg chap 2 dulu pdhl, tp gtw knp bisa 3 duluan baru 2 🙏 Best ran...