Gue melayang ke tengah-tengah Changmin sama kak Younghoon.Gue natap Chanhee yang ada di depan gue. Dan Chanhee natap gue balik.
"Bisa? Gimana caranya? Dia ada di sini sekarang?" tanya Changmin kepo.
Kak Younghoon natap Chanhee berharap.
"Bisa, dia bakal masuk ke badan gue, gue yang bakal jadi medianya. Dan dia ada di situ sekarang." Chanhee nunjuk ke arah gue yang ngebuat Changmin, kak Younghoon juga yang lain natap ke arah gue walau mereka gak bisa liat gue.
"Gue mulai ya?" Chanhee memejamkan matanya dan gue pun masuk ke badan Chanhee lagi.
Gue ngebuka mata.
Kali ini gue gak bakal ngubah perilaku gue. Toh, mereka udah tau kalau ini gue.
"Hai," sapa gue.
"Youngra?" Kak Younghoon natap gue sedih.
"Ini gue, kak." Gue juga ikut sedih.
"Hai, Youngra," sapa Changmin juga yang lain ke gue.
"Adek kenapa belum 'pulang'?" tanya kak Younghoon.
"Adek mau ngelindungin kakak sama Changmin dari pembunuh yang ngebunuh adek dulu," jawab gue sambil natap kak Younghoon terus Changmin.
Gue juga ngubah cara ngomong gue kaya pas dulu gue ngomong sama kakak gue.
"Kenapa gue?" tanya Changmin bingung.
Gue senyum.
"Gue suka- cinta sama lo."
"Hah?"
"Dan lo gak tau kan kalau pembunuh itu sebenernya ngincar lo bukan gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | Ji Changmin ✔️
Fanfiction"Mau bagaimanapun gue sama dia itu beda." Different | Ji Changmin Create by @jysnow