Changmin keliatan kaget."Jangan nyesel ya? Gue ngelakuin itu karena gue sayang sama lo," ucap gue kemudian gue noleh ke kak Younghoon.
"Kakak juga jangan nyalahin Changmin ya? Ini udah pilihan adek sendiri," ucap gue.
"Kalau kakak ada di posisi sama kaya Changmin, adek juga bakal ngelakuin hal yang sama," tambah gue.
Kak Younghoon masih keliatan kaget gak percaya.
"Kak, boleh minta peluk gak? Adek kangen pelukan kakak, yaa walaupun di badan Chanhee," pinta gue.
Tanpa banyak ngomong, kak Younghoon langsung meluk gue erat.
"Kak, makasih ya udah jadi kakaknya adek," ucap gue sambil nangis.
Gue kangen banget sama kakak.
Kak Younghoon meluk gue makin erat.
Gue ngelepasin pelukan kak Younghoon.
"Makasih buat kalian yang udah hadir di hidup gue. Makasih kak Younghoon udah jadi kakak gue. Makasih Changmin yang udah jadi orang yang gue sayang sampai akhir hidup gue. Dan tolong bilangin ke Chanhee kalau gue sangat berterima kasih karena dia udah banyak ngebantu gue negur walau gue sering nyusahin," ucap gue tulus sambil natap semua yang ada di depan gue.
"Kak, adek pergi ya?" pamit gue.
Gue ngerasa ini udah waktunya gue pergi. Gue udah ngelakuin hal terakhir yang gue mau lakuin yaitu nyatain perasaan gue ke Changmin.
Kak Younghoon ngeliat gue terus ngangguk. Mukanya udah merah karena tangis.
"Changmin..., boleh gak gue peluk lo buat yang terakhir kalinya?" pinta gue.
Changmin langsung narik gue ke dalam pelukannya. Gue rasa dia juga nangis.
Perlahan arwah gue menglihang menuju langit-langit.
Gue natap kakak gue, temen-temen gue, orang yang gue sayang buat yang terakhir kalinya.
Makasih udah jadi pelengkap hidup gue. Semoga kita ketemu lagi di kehidupan selanjutnya.
I will miss you, guys.
-•End•-
KAMU SEDANG MEMBACA
Different | Ji Changmin ✔️
Fanfic"Mau bagaimanapun gue sama dia itu beda." Different | Ji Changmin Create by @jysnow