lah kok...

47 7 0
                                    


Mengejapkan mata, memproses apa yang terjadi.

1%

23%

61%

100%

SHIT APA LAGI INI, APA YANG TERJADI, FUCK SEKARANG GADIS MANA YANG HARUS KU MAINKAN TAKDIRNYA INI HAH!!! MENYEBALKAN AKU HANYA INGIN MATI BUKAN HIDUP LAGI FUCK FUCK FUCK FUCK APA YANG HARUS KU LAKUKAN SEKARANG

Oh hey!! Kalian jika kalian bermimpi untuk ber transmigrasi seperti novel novel kebanyakan, tolong gantikan aku. Aku muak dengan drama murahan yang ada di setiap gadis yang ku tumpangi ini menyebalkan, menyebalkan ini sangat memuakkan.

Kalian tau?, Kalian pasti akan senang jika kalian bermimpi untuk ber transmigrasi, tapi tidak untuk ku. Aku ber-trasmigrasi sebanyak 3 kali. Hello no aku bukan kucing yang mempunyai 9 nyawa, kau pikir aku apa!!! Memuakkan.

Ah!! Benar aku mengalami transmigrasi atau perpindahan jiwa di kehidupan pertama ku tubuh asliku!!! Aku hanya gadis biasa biasa saja yang mukanya biasa biasa saja dan mempunyai keluarga yang biasa biasa saja serta kekayaan yang biasa biasa saja atau bisa disebut sederhana.

Mati karena tertabrak bus besar yang sialnya rem blong, disaat hari pertama sekolah. Menyebalkan seharusnya aku sudah melepaskan identitas ku dari serangam putih biru menjadi seragam putih abu. Tapi takdir berkata lain ia memberikanku yang awalnya seragam putih abu menjadi merah, sial ini sangat sangat memuakkan. Dasar bis sialan, dasar sopir sialan akan ku kutuk kau menjadi orang tersial yang pernah ada, akan ku pastikan itu. Huhu ayah ibu kakak Abang laknat maafkan anak dan adikmu ini karena mati tak elit. Tolong maafkan aku yang hanya menjadi beban keluarga bagi kalian khususnya untuk kakak perempuan ku, ayah maaf aku tidak bisa membanggakan dirimu. Ibu maaf telah menjadi anak durhaka, kakak maaf telah mencuri serum dan skincare serta alat make up mu, dan abang laknat ku maaf telah mencuri uang dan merusak barangmu maafkan aku semua.

Haaa!!!apakah surga seterang ini, what the hell aku mempunyai banyak dosa apakah aku masuk surga tapi kenapa aku merasa melayang layang. Apakah aku mabuk, shit pikiranku kacau ada apa ini!!! Tolong jelaskan padaku. Fuck apa apaan dengan rekaman ini atau ingatan seseorang?, ha kenapa orang ini begitu sial!. Hey sialan KENAPA KAU TIDAK MELAWAN DIA SIALAN, SIAL KENAPA KAU MALAH MENANGIS. Membuang energi saja, dan dengan ucapan itu aku tidak tau kalau kehidupan ke2 ku baru saja dimulai.

Haaa!! Kenapa aku terbangun di tubuh orang yang aku lihat ingatan menjengkelkan itu. Apa karena aku melihat ingatan privasinya itu, jika itu privasi kenapa ingatan sialan itu berputar di kepalaku bodoh. Sungguh ini sangat sangat bodoh, bisakah kalian tidak menyusahkan ku. Aku sudah mati bodoh.

Wow sialan aku mati lagi?!!! Ha sialan dasar bebedah sialan, jalang sialan, aku mati dengan tak elit lagi!? Maybe. Kalian tau aku mati dengan cara apa? Akan ku beritahu, aku mati dengan meminum racun, Yaa RACUN!!! RACUN YANG DIBERIKAN WANITA SIALAN ITU!! YANG SIALNYA ADALAH KAKAK IPAR KU!!! MENYEBALKAN SIAL SIAL SIAL!!! KU DOA KAN SEMOGA RAHASIA KOTORMU TERBONGKAR DASAR JALANG SIALAN!!.

Kehidupan ke2 ku selesai. Mati dengan kurung waktu 2 tahun. Hanya karena aku tau rahasia jalang gila itu, sial sial sial!!!. Menyebalkan, dan apa kalian tau bagaimana respon keluarga 'baru ku' itu. Mereka acuh, mereka hanya membiayai pemakaman ku dan bumm mereka melupakan ku, sial ku doa kan kalian hidup dengan kesialan berlipat ganda sialan sial sial sial!!! FUCK MATI SAJA KALIAN.

Dan lagi lagi, aku merasa de Javu. Karena umpatan itu lagi dan lagi aku merasuki raga gadis lain. Kehidupan ke 3 ku. Ahkk menyebalkan, apa apaan ingatan ini. Hey pemilik asli raga ini jika kau ingin mati, ya mati saja sialan. Kenapa kau memberiku raga dan ingatan berharga milikmu itu!! Hoy sialan, memuakkan, menjengkelkan, apakah aku orang tersial disini. FUCK YOU GIRL SHITT!!!.

Tolong Abaikan SayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang