Hari minggu pagi yang cerah seorang gadis tengah berjalan di tengah keramaian orang berlalu lalang.
Ia tengah menunggu angkutan umum untuk mengantar dia ke tempat yang dituju nya.
Sekitar 5 menit ia menunggu terdapat lah angkutan umum berhenti di halte, segera ia menaiki nya.
Beberapa menit kemudian setelah sampai tempat yang di tuju, ia segera turun dan membayar angkutan umum itu.
Tepat di hadapan nya terdapat rumah mewah menjulang tinggi, ia segera memencet bel gerbang rumah tersebut.
Tak lama munculah seorang satpam yang bekerja di rumah itu.
"Mohon maaf neng nyari siapa yah?" Tanya satpam tersebut.
"Begini pak maaf saya mencari nyonya rumah ini ada orang nya gak?" Tanya gadis itu.
"Oh nyari nyonya ya baik silahkan masuk saya antar kan ke depan pintu" Ucap satpam tersebut.
"Iya Pak terimakasih" Ucap gadis itu.
Segera gadis itu berjalan dibelakang mengikuti satpam rumah tersebut.
"Silahkan neng saya antar sampai sini aja ya, saya mau lanjut ke depan lagi, nanti neng tinggal mencet bel nya aja" Ucap satpam tersebut sambil menunjuk bel nya dan berlalu meninggalkan gadis itu.
Gadis tersebut pun segera memencet bel.
"TING NONG" bunyi bel tersebut.
Tak lama muncul seorang wanita paruh baya yang ia yakini sebagai pembantu rumah mewah itu.
"Iya cari siapa ya nak?" Tanya wanita pembantu.
"Eh iya saya mencari nyonya rumah di sini ada ga yah?" Tanya balik gadis tersebut.
"Oh cari nyonya bentar yah saya panggilkan dulu" Ucap wanita pembantu tersebut dan berlalu.
Sembari menunggu gadis tersebut duduk di kursi yang ada di teras rumah itu.
Tak lama muncul seorang wanita tua tapi awet muda.
"Maaf dengan siapa ya?" Tanya nyonya rumah itu.
"Permisi tante ini saya" Ucap gadis itu.
Wanita itu pun mendongakkan dan sedikit terkejut melihat gadis di depan nya ini.
"Astaghfirullah kamu nak AURISTELLA FRADELLA" Ucap wanita tersebut.
"Iya tante ini saya" Ucap Auristella sambil tersenyum tipis.
"Kamu apa kabar nak?" Tanya nya.
"Alhamdulillah kabar aku baik tante, tante sendiri apa kabar?" Jawab dan tanya Auristella.
"Alhamdulillah tante juga baik kok kabar nya" Jawabnya.
"Yaudah ayo silahkan masuk" Lanjutnya."Iya tan" Ucap Auristella.
Auristella segera masuk kedalam rumah mewah tersebut dan iya cukup terkejut terhadap tata an barang di dalam rumah ini.
"Sini nak kamu duduk di sofa" Ucap wanita tersebut.
"Iya" Ucap Auristella singkat.
Auristella duduk di sofa single dan berhadapan langsung dengan tante itu.
"Oiya kamu mau minum apa?" Tanya wanita itu.
"Ga usah repot-repot tante" Ucap Auristella sambil tersenyum.
"Ih udah kamu gausah malu-malu sebentar yah tante bilang bibi dulu" Ucap nya.
"biiii tolong buatkan jus jeruk yaps buat auris" Teriak wanita itu.
Segera bibi menghampiri kedua nya di ruang tamu.
"Iya bu baik" Ucapnya lalu berlalu pergi.
Keheningan menyelimuti kedua perempuan berbeda usia itu hingga akhirnya auris pun berbicara.
"Tante aku mau ambil kunci kos an tante buat tempat tinggal ku" Ucap Auristella.
"Loh kamu ini gimana tinggal disini aja sama tante yah kasian kamu sendiri" Ucap wanita itu.
"Auris ga mau tante biar auris tinggal di kos an tante aja" Ucap nya.
"Ya sudah kalau begitu nanti tante ambil kan kunci nya" Ucap wanita itu.
"Iya tante makasih" Ucap Auristella.
"Permisi bu eh ini neng minum nya jangan sungkan diminum yah bibi balik ke dapur dulu" Ucap bibi yang datang dari dapur
"Iya bi makasih yah" Ucap Auristella.
"Sama-sama mari bu permisi saya lanjut ke dapur lagi" Ujar bibi sopan terhadap nyonya rumah itu.
"Iya bi silahkan" Ucap nya.
Obrolan Auristella dan tante itu pun berlanjut sampai siang hari.
Hingga berapa jam kemudian Auristella pun izin untuk kembali ke kos an baru nya."Tante saya izin pulang dulu yah udah siang hari soalnya" Ucap Auristella.
"Eh iya nak tante sampe lupa, ya sudah sebentar tante ambil kan kuncinya dulu" Ucap nya sambil berlalu.
Sambil menunggu Auristella pun memainkan ponsel nya hingga tak sadar ada seorang baru saja datang ke rumah mewah itu.
"EKHEM!!" dehem seseorang lelaki bertubuh jangkung.
Auristella yang kaget pun mendongakkan kepala nya dan berapa terkejut nya saat melihat laki tampan itu.
"Eh maaf saya ga tau kalo ada orang" Ucap Auristella sambil terus menatap lelaki itu dan sial nya jantung nya berdegup kencang ketika lelaki itu menatap nya tajam.
'Yaampun ganteng amat tuh cowok ya' ucap Auristella dalam hati.
Cowok itu pun tak mempedulikan auristella yang terus menatap nya tanpa berkedip dan berlalu saja ke kamar nya.
Auristella yang tersadar pun segera mengalihkan pandangan nya, ia jadi salting sendiri.
"Auristella hei" Panggil seorang wanita.
"Eh iya maaf kenapa tan" Ucap nya.
"Ini kunci nya jangan lupa kemari sering yah" Ucap nya
"Iya tante makasih yah" Ucap Auristella.
"Kalo begitu saya permisi assalamu'alaikum" Lanjutnya dan berlalu meninggalkan rumah mewah tersebut."Waalaikumsalam" Jawab wanita itu.
Hai apa kabar semua?
Maap yah ini baru cerita pertama ku jadi mohon maap kalo ga nyambung baru belajar soalnya mwehehe.
Oke tapi jangan lupa yah VOTE dan KOMEN nya.
Makasih
salam author:)✨.
KAMU SEDANG MEMBACA
Auristella
Teen Fictionakan ada saatnya nanti ketika aku melihatmu, aku akan merasa biasa saja -Auristella Fradella