2

12 5 8
                                    

Setelah selesai dari rumah itu kini auristella berjalan menuju halte depan komplek untuk menuju tempat kos nya yang lumayan jauh dari rumah mewah itu.

Ia menuju halte untuk menunggu angkutan umum.

#####

Setengah jam di perjalanan kemudian sampailah ia di depan gang, ia memasuki gang tersebut untuk sampai didepan kos nya.

Sampai lah ia di depan gerbang kos di hadapan nya terdapat kos itu bertingkat dua, segera ia masuk ke dalam kos tersebut.

Ia berjalan sambil melihat dalam kos tersebut, sampai tak sadar ia menabrak seseorang gadis berumur an sama seperti diri nya.

"BRUK!!"

"Eh sorry lo gpp?" Tanya gadis yang ia tabrak.

"Iya btw gue gpp kok makasih udah nolong gue" Ucap Auristella.

"Sama-sama btw lo anak kos baru pindah ya" Tanya gadis itu.

"Iyaps gue anak kos baru disini apa lu bisa anter gue ke kamar nomer 8 dimana ya? "Tanya dan jawab Auristella.

"Omegad serius lu sekamar sama gue, sini gue anter" Ucap gadis itu.

"Oiya btw nama lo siapa?" Tanya Auristella.

"Kenalin nama gue Alivia, lu bisa panggil gua Via aja" Ucap gadis bernama Alivia itu.

"Kenalin gua Auristella, lu bisa panggil gua Auris" Ucap Auristella memperkenalkan diri nya.

Mereka berbincang-bincang sambil berjalan menuju kamar yang akan ditempati kedua gadis itu hingga kini dia berada di depan pintu kayu bertuliskan diatas angka 8.

"Ini kamar nya vi?" Tanya Auristella.

"Iya ini kamar nya yaudah yuk masuk, oiya btw di kunci sebentar yah" Ucap Via.

"Ini gua dapet juga dari ibu yang bangun kos ini, gue barusan dari situ tadi" Ucap Auristella.

"Lo serius? Gila sih lu ketemu ga ama anak nya yang seumuran ama kita juga ganteng banget Ris" Ucap Via dengan nada memuji.

"Iya gue dapet ngambil kunci dari situ dan gue ketemu ama cowok yang lu maksud, ganteng juga yah gue kayak nya cinta pandangan pertama" Ucap Auristella dengan nada antusias.

"Gue saranin sih lu harus berjuang keras buat dapetin hati cowok beku itu Ris" Ucap Via dengan nada meledek.

"Yaudah ayok lah masuk ngapain juga ngomongin orang di depan pintu" Ucap Auristella.

"Ampe lupa gue Ris hehe" Ucap Via sambil membuka pintu itu.

###

Kini hari sudah malam dan terlihat kedua gadis sedang santai bersama dikamar.
Yaps siapa lagi kalo bukan Auristella dan Alivia.

Kini kedua nya sibuk dengan urusan ponsel masing-masing.
Sampai akhirnya Via merencanakan sesuatu.

"Auris gue laper nih belom makan, gimana kalo gitu kita ke depan supermarket beli bahan masakan buat makan" Ucap Alivia kepada Auristella.

"Boleh juga tuh kuy lah gue juga laper nih" Ucap Auristella.

Kini kedua gadis itu sedang bersiap-siap untuk pergi ke supermarket depan kos mereka.

Mereka berjalan kaki beriringan menuju supermarket sesekali mereka bercanda gurau.

###

Sesampainya mereka di supermarket kini kedua gadis itu sedang memilih bahan makanan yang ia masak untuk nanti.

"Gimana kalo kita bikin nasi goreng aja yah Vi?" Tanya Auristella.

"Ide bagus juga gue dah lama ga makan nasi goreng" Jawab Alivia.

"Yaudah kalo gitu kita beli bahan tambahan aja semacam yang perlu" Ucap Auristella.

"Oke deh" Ucap Alivia.

###

Kini kedua gadis itu telah sampai kembali di dalam kamar kos mereka telah selesai membuat nasi goreng ala mereka sendiri.

Kini keadaan hening tidak ada yang memulai percakapan, hingga akhirnya Alivia bertanya kepada Auristella.

"Gue boleh tanya Ris?" Tanya Via kepada Auristella.

"Boleh kok lu mau nanya apa" Jawabnya.

"Lu dateng darimana terus juga keluarga lo kemana?" Tanya Via.

"Hm gue dateng dari jawa gue disana tinggal ama saudara gue" Ucap Auristella dengan senyum tipis.

"Ortu lo?" Tanya Via.

"Hm nanti lo bakal tau kok" Ucap Auristella.

"Oke deh" Ucap Via.

####

Sedangkan di lain tempat seseorang laki-laki tengah memikirkan sesuatu.

"Gadis itu siapa ya?" Tanya lelaki itu pada diri sendiri dalam hati.

####

Kini Auristella dan Alivia tengah bercanda gurau di dalam kamar kost sesekali mereka tertawa.

"Lo sekolah di mana?" Tanya Auristella kepada Via.

"Em gue sekolah di SMA cendrawasih" Jawabnya.

"Eh?kok sama kayak gue, besok sabi lah Vi berangkat bareng ye kan" Ucap Auristella.

"Wokey lah siap" Ucap Via.

"Btw tapi gue masih anak baru gimana sih sekolah nya vi?" Tanya Auristella lagi.

"Ga gimana-gimana cuma yah biasa kayak lo ga tau sekolah aja haha" Ucap Via sambil terkekeh.

"Ya kalo gitu sih gue juga tau, karena itu gue nanya sedetail nya ama lo! " Ucap Auristella.

"Wailah slow bebs jangan ngegas kali" Ucap Via sambil terkekeh.

"Abis maksudnya gue tuh gtu konsepnya" Ucap Auristella.

"Iyain aja biar cepet" Ucap Via dengan nada menjengkelkan.

"Udahlah besok kita bakal sekolah kan" Ucap Auristella.

"Terus?" Tanya Via sambil meledek.

"Ya tidur lah aneh ama lo emang mau apa lagi!!" Ucap Auristella tak santai.

"Ampun Ris gue seneng aja ngeledek lu haha" Ucap Via.

"Terserah lo!!" Ucap Auristella.

" Ish loh kok ngambek sih Ris gue kan niatnya cuma bercanda" Ucap Via.

"Bodoamat lo kalo dibilangin ngeyel" Ucap Auristella.

"Iya sans aja kenapa sih" Ucap Via.

"Kalo lo telat emang lo mau dihukum?" Tanya Auristella.

"Weit gamau gue yaudah lah gue mau tidur nih" Ucap Via yang sudah berbaring di atas kasur

" Gitu kek yaudah gue juga mau tidur " Ucap Auristella sambil ikut berbaring di samping via.

Mereka pun segera mengistirahatkan tubuh mereka untuk sambut acara besok.


Hai apa kabar semua?

Maap yah ini baru cerita pertama ku jadi mohon maap kalo ga nyambung baru belajar soalnya mwehehe.

Oke tapi jangan lupa yah VOTE dan KOMEN nya.

Makasih
salam author:)✨.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AuristellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang