𝚂𝚘𝚏𝚝𝙱𝚘𝚢

246 35 22
                                    




Happy Reading


ᴥ︎︎︎ᴥ︎︎︎ᴥ︎︎︎

Seorang pria dengan tubuh bak model menguap pelan. Menandakan pria itu baru terbangun dari tidurnya. Dia menyandarkan tubuhnya pada kasur sambil menikmati heningnya pagi ini.

Dia adalah JongIn, tepatnya Kim JongIn. Berstatus submissive, Seksi, famous dan tentunya incaran banyak orang. Tapi menurut Baekhyun sahabat jong-in. JongIn memiliki satu kekurangan dibalik semua kesempurnaan yang ada padanya. Yaitu, JongIn payah dalam hal percintaan.

"Kau tau Jong? Kau sempurna. Kau manis, bodymu bak model, kulitmu eksotis, tarian mu sangat keren, apapun yang kau gunakan pasti cocok ditubuhmu itu. Selain itu kau menjadi idaman wanita dan para dominan di kampus ini. Kau hampir tidak memiliki kekurangan. Hanya saja... Satu yang sangat disayangkan...."

"Maksud mu?" Tanya JongIn malas meladeni sifat cerewet sahabatnya.

"Kau payah dalam percintaan." Baekhyun sekali lagi.

JongIn menghela nafas saat mengingat semua perkataan Baekhyun tentang dirinya yang tidak pernah menjalin sebuah hubungan.

Bukannya Dia songong ya...banyak
Sekali Pria dan Wanita sudah mengajaknya berkencan tapi selalu berakhir dengan penolakan. Dia bukan cowok playboy yang suka mainin hati cewek ataupun para dominan. tapi emang dianya aja yang punya trauma terhadap hubungan seperti itu.

Lebih spesifik-nya dia trauma sama Cowok yang baik hati, lembut dan perhatian kepada semua orang.  Istilahnya itu cowok SoftBoy gitulah. Tipe cowok gini kayak gini berada di urutan pertama blacklist JongIn. Intinya dia anti cowok SoftBoy!

Bisa dikatakan ini semua terjadi karena. Jong-in memiliki trauma terhadap seorang cowok softboy. Oke emang kelihatan lebay, tapi emang dia selalu sugesti-in dirinya untuk menjauh dari hubungan seperti itu ataupun dari cowok softboy.

♪ Flashback ♪

Hari ini dari pagi pagi buta rumah kosong di samping kediaman keluarga jong-in, terlihat sangat sibuk dikarenakan rumah itu akan segera ditinggali oleh sekeluarga Korea yang berasal dari Kanada. 

Mereka adalah keluarga Oh. Terdiri dari Tuan Oh dan Nyonya Oh, lalu kedua anak mereka yang bernama Yifan dan si bungsu Sehun. 

Mereka berkenalan dan menjadi teman. Umur mereka bertiga tak terlalu jauh. Sehun berada di tingkat yang sama dengan JongIn dan Kris  satu tingkat diatas Sehun dan JongIn. Mereka bersekolah di Sekolahan yang sama dengan JongIn.

Semenjak mereka satu sekolah mereka sering berangkat bersama. Dengan Kris Hyung yang udah punya SIM membawa mereka dengan mobilnya. Terkadang mereka juga menaiki bus bersama-sama, singgah di toko buku ataupun komik,  kadang pula mereka bermain bersama di lapangan kompleks, atau di rumah mereka.

Kedekatan ini membuat JongIn menaruh hati pada salah satu dari kakak beradik itu. Dia begitu perhatian kepada jong-in, orangnya lembut, tutur katanya sopan dan dia adalah cinta pertama JongIn.

JongIn percaya bahwa si dia juga memiliki rasa yang sama seperti apa yang dirasakan oleh JongIn. Mana ada  cowok yang segitu perhatiannya kepada cowok lainnya jika bukan rasa Cinta?

Pria itu sering sekali membuat JongIn terkesan dan semakin jatuh cinta kepadanya. Memasakkan sarapan, Meminjamkan jaketnya saat mereka bermain basket hingga malam hari, selalu mengantar JongIn ke toko buku, membersihkan sisa makanan di bibir JongIn, dia yang pertama heboh di saat JongIn hanya terpeleset di WC sekolah, orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk JongIn, dan dia seringkali melarang JongIn untuk dekat dengan cewek ataupun dominan lainnya.

𝚂𝚘𝚏𝚝𝚋𝚘𝚢 [𝙾𝚗𝚎𝚂𝚑𝚘𝚘𝚝]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang