1.0

17 5 0
                                    

Di sini gue sekarang, kayaknya doa gue kemarin nggak terkabul. Seketika gue merasa jadi orang paling sial di muka bumi ini. Hidup gue udah miris, masa mau ditambah lagi sama konflik yang nggak ada hubungannya sama sekali sama gue?

Dan lucunya, alasan gue terlibat di sini sama sekali nggak masuk akal.

Flashback On

Aduh gimana nih? Gue kabur aja kali ya? Belum sempet gue mikir, tiba-tiba kepala gue sakit nggak kepalang, gue langsung jatoh. Sial! Kayaknya gue ketiban buku dari rak yang mereka senggol. Dan tiba-tiba gelap.

Skip>>

Bangun-bangun gue udah ada di UKS. Dan dikerumunin banyak orang, salah! Bukan gue yag dikerumunin, emang siapa gue? Berharap dikerumunin.

"Eh, pak! Ini ada yang udah sadar." Seorang cowok berteriak nyaring, salah gue apalagi, god!

"Eh, kamu nggak apa-apa?" gue Cuma ngangguk sekenanya, emang nyatanya gue nggak apa-apa, kan?

"kamu terlibat sama kejadian barusan?" Pak Reky, selaku guru BK langsung nanyain gue.

"Nggak pak. Saya tadi cuman..." belum sempet gue selesain omongan gue udah dipotong, maunya apa sih ini bapak-bapak?!

"Udah, pokoknya kamu besok dateng ke ruang BK sepulang sekolah." Ya ampun! Gila aja ya, gue harus berurusan sama guru BK, sial-sial.

"Emh...i...iya pak." Gue jawab ragu-ragu, males banget gue berurusan sama yang kayak beginian, selamat tinggal hidup gue yang tenang!

Flashback End

Gitu ceritanya. Sebel banget gue, padahal kagak salah apa-apa malah ikut kena. Dan yang lebih nyebelinnya lagi, yang ada di ruang BK tuh baru gue, kurang mampus apa coba hidup gue?

Brakk...

Pintu di buka kasar, gue noleh? Nggak, nggak guna.

"Heh! Kamu mau kena masalah lagi gara-gara ngerusak fasilitas sekolah?!" pak Reky ngomong pake nada kesel, gue udah nggak peduli lagi, gue cuma pingin ngenyelesain masalah ini dan bilang kalau gue nggak ada sangkut-pautnya sama sekali, habis itu keluar dari ruangan ini dangan aman, damai, tenang, selamat, juga sejahtera.

"Duduk semua!" pak Reky udah berlagak kayak yang mau ngamuk.

"Bawel banget elah! Situ cewek apa cowok?" Gila! Berani banget ini orang, gue langsung noleh.
Dan seketika gue langsung ngebeku.

Dia?

Kok bisa gue ikut bermasalah sama satu orang yang paling gue hindarin di sekolah ini?!

Rasanya gue mau teriak, banting kursi sama mejanya sekalian, bodo amat kalau bonyok gue dipanggil gegara gue ngerusak fasilitas sekolah, mereka juga nggak akan dateng dan nggak akan peduli, anjir! kesel banget gue!

Kalau kalian nanya "siapa pelakunya?"

Siapa lagi kalau bukan Farel?! Namanya panjangnya? Bodo amat!, emang gue peduli?!, namanya nggak sebegitu penting dibanding novel yang baru gue beli.

"Huh..." gue ngehela nafas pelan, seharusnya sekarang gue udah ada di rumah dan aman tenang sambil baca novel yang baru gue beli.

"Kenapa kamu ngehela nafas? Emh...siapa nama kamu?" tuhkan! sebegitu gue nggak dikenalnya sama guru, emang nggak perlu juga sih.

"Nayra, pak." Kata gue singkat, otak gue rasanya udah panas, bentar lagi meledak.

"Oh, iya. Nayra, kamu kelas berapa?" Gue baru tau kalau gue se-nolife itu.

"Penting ya pak?" kata gue males.

"Ikhlas nggak sih jawab pertanyaan saya?"

"Nggak." Gue jawab sekenanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just Be StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang