05. Welcome back to the Red Room

13.6K 1K 529
                                    

Hallo Readersku! kalian merindukan ff ini? aku harap iya ʚ♡⃛ɞ(ू•ᴗ•ू❁)
semoga kalian tetap setia menunggu untuk update kelanjutannya 🙏

Untuk minggu ini ff yang update : the boss season 2 dan The Boss New Version.

untuk minggu depan : Erotic demon dan I love you brother.

Maaf kalau ada typo atau ceritanya jadi aneh 🙏

Hope you like it and Happy reading!





»»——⍟——««





“Apakah kau tidak merindukan red room, baby? Aku belum selesai dengan urusanku untuk mencambukmu, sayang.”

Wajah Taeyong merona ketika mendengar nama ruangan itu, setelah sekian lama ia tidak kembali ke ruangan itu.

“Kau ingin kembali ke rumah masa kecilmu, dadd?”

“Ya. Hanya untuk mengambil beberap barang lamaku dan melihat keadaan ruangan itu. Terlebih sepertinya ayahku ingin melihat cucunya yang sudah dewasa saat ini.”

“Kau  ingin mengajak Triplets juga, dadd?”

“Tidak mereka bertiga, sayang. Mungkin hanya Mark dan Jaehwa saja.” Jawab Jaehyun yang kini memeluk tubuh Taeyong semakin erat dan mengecup leher mulus Taeyong. “Rasanya aku ingin mengigiti kembali leher mulus ini lagi.”

“Dadd, kalau kau ingin having sex, tolong pakai kondom, oke? Aku tidak ingin  menambah anak lagi. Aku rasa kita sudah waktunya untuk tidak menambah anak tapi harusnya menambah cucu, dadd.”

Jaehyun terkekeh mendengar omelan Taeyong yang tadinya mencubit dan memukul lengan sang dominan. “Baiklah, sayangku. Aku akan mendengarkanmu. Sekarang, ayo kita kembali ke kamar dan tidur.”

“Gendong, dadd. Tapi aku ingin digendong di punggung. Aku mau mencium aroma lehermu.”

“As your wish, my baby.” Ucap Jaehyun yang kini melepaskan pelukannya dan mengambil posisi berjongkok membelakangi Taeyong. Taeyong pun segera bergerak naik ke punggung Jaehyun dan kemudian memeluk leher Jaehyun. Setelahnya, Jaehyun pun berdiri dan menahan kedua kaki Taeyong di tanganya, lalu melangkah meninggalkan indoor swimming pool.

»»——⍟——««





Jaehyun’s Mansion in the morning_07.30 KST

“Mark, apakah kau sibuk hari ini?” tanya Jaehyun di sela-selan sarapan pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Mark, apakah kau sibuk hari ini?” tanya Jaehyun di sela-selan sarapan pagi.

“Um—tidak terlalu dadd. Tidak ada yang rapat penting juga. Ada apa?”

“Daddy ingin kau ikut dengan daddy ke rumah Kakek Yunho, bersama dengan Jaehwa juga.”

“Ung? Jaehwa juga ikut dadd?” tanya Jaehwa yang menoleh dan masih mengunyah makanan didalam mulutnya. Matanya berbinar-binar ketika Jaehyun—sang ayah mengajaknya untuk berkunjung ke rumah kakeknya, yang memang belum pernah ia temui sebelumnya.

THE BOSS [JAEYONG] [SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang