07. Rose 🌹

3.9K 276 72
                                    

Hallo readers!
apa kabar kalian? kkk~
Do you miss me? I hope you are well and healthy (⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)

Nb. mohon untuk semua readersku, diharapkan untuk membaca announcement dan disclaimer yang sudah aku up di the boss season 1 ya. dibaca dengan seksama. Gomawo~

Seunghan is here: Happy Reading yes! 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seunghan is here: Happy Reading yes! 💕

****

Pagi itu, keempat Jung bersaudara-Mark, Haechan, David dan Jaehwa duduk bersama di ruang tengah setelah mereka selesai dengan sarapan. Mark dan Haechan sibuk berduaan dan bercanda-ria di sofa lain.

David sedang sibuk dengan ponselnya, sedangkan anak bungsu, Jaehwa hanya duduk dengan wajah cemberut setelah ia memakai sepatunya.

Ia sudah menggendong tas di punggungnya, namun ia hanya duduk di sofa dengan menggoyangkan kedua kakinya.

Sejak makan pagi bersama, Jaehwa hanya diam dan tidak banyak menggubris ketiga kakak laki-lakinya di meja makan.

Ia benar-benar terlihat lesu dan tidak bersemangat ketika akan berangkat sekolah. Namun, di hari itu adalah hari di mana sekolahnya akan mengadakan kegiatan untuk merayakan hari ibu di sekolah. Jaehwa yang kemarin kelelahan sehabis menangis di mobil dan ia tertidur di dalam pelukan ayahnya-Jaehyun.

"Jaejae? Ayo kita berangkat ke sekolah. Biar oppa yang mengantarmu." Ujar Haechan yang saat memperhatikan Jaehwa yang hanya diam dan tidak bergerak dari tempat duduknya.

"Jae tidak mau berangkat sekolah. Jae tidak mau bertemu dengan teman-teman di sekolah." Jawab Jaehwa dengan lesu.

"Kenapa sayang? Ada yang mengganggumu?" sahut Mark yang kini bertanya, yang kemudian berdiri mendekati Jaehwa yang duduk di seberang sofa.

Jaehwa hanya menggelengkan kepalanya saat Mark datang menghampirinya. "Tidak ingin memberitahu oppa? Atau mau oppa belikan es krim?" Tanya Mark dengan lembut seraya membelai kepala Jaehwa.

Jaehwa semakin cemberut dan tubuhnya semakin menempel pada Mark. Ia tidak menjawab apa yang ditanyakan oleh Mark. "Apakah ada yang mengganggumu di sekolah, Jae?" tanya David yang terlihat khawatir melihat Jaehwa yang tidak biasanya selesu ini.

"Hari ini adalah acara di sekolah merayakan hari Ibu, Jaehwa tidak mau ke sekolah karena nanti akan diejek oleh teman-teman karena Jae tidak punya ibu, Oppa." Ucap Jaehwa yang kini memeluk tubuh Mark dengan nada yang lesu tidak bersemangat.

Setelah mendengar jawaban itu, Mark, Haechan dan David hanya bisa terdiam saja dan bahkan mereka tidak tahu harus berkomentar apa.

Di sela-sela keheningan itu, terdengar suara yang tidak asing di telinga ke-empat Jung bersaudara.

"Hai sayang, kalian semua sudah siap berangkat?" suara itu memecah keheningan yang terjadi beberapa detik yang lalu. Haechann dan David menoleh dan seakan bertanya-tanya siapa wanita cantik yang berdiri dihadapan mereka saat ini.

THE BOSS [JAEYONG] [SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang