"Penyesalan selalu datang di akhir,
Kalau diawal namanya pendaftaran."
Istilah diatas sudah menjadi lumrah bagi sebagian orang, terutama untuk menjawab kekecewaan seseorang atas pilihannya sendiri. Lantas kalau sudah menyesal dengan pilihan, apa yang akan kamu lakukan? Kita tidak bisa mengubah waktu untuk mengubah pilihan awal, kita hanya bisa maju kedepan dan membuat pilihan yg lebih baik nanti kedepannya.
Cerita ini mengenai perjalanan hidup kawula muda di Harmony Rift, dimana pilihan diatas daripada mata uang karena pilihan yang benar akan mendapat HADIAH dan pilihan yang salah akan mendapat Hukuman.
Theodore dilahirkan di keluarga Reynand, yang cukup berpengaruh dalam kekayaan. Keluarganya terdiri atas Ayah, ibu, kakak laki-laki nya yang bernama Allan , dan adik laki-lakinya yang bernama Hugo. Ayah dan ibunya bekerja diluar kota, sehingga yang mengurus mereka berdua adalah kakaknya.
Kakaknya sering disebut sebagai Golden Chooser , karena kemampuannya yang sangat luar biasa dalam memilih pilihan yang tepat. Bahkan banyak yang mengatakan dia mungkin memiliki cheat atau trik tertentu. Sebagai adiknya, Theo merasa terbebani karena disaat ada suatu pilihan mereka diminta sarannya untuk membantu memilih pilihan yang bahkan mungkin bisa jadi pilihan antara hidup dan mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swastamita
FantasyJalanku mungkin berbeda, tapi tujuan kita sama. Daripada jalan kita sama, namun tujuan kita berbeda, yang akan memisahkan kita di akhir dan menjadi lebih menyakitkan.