Harmony Rift, 08 January 1998
Harmony Rift adalah sebuah kota yang cukup besar dengan populasi sekitar 25 juta orang. Kota yang dibangun di sepanjang tepi sungai besar ini benar-benar merupakan keajaiban seni yang canggih. Keanggunannya cocok dengan latar belakang ladang yang hijau dan indah yang membentuk kota menjadi asri seperti sekarang ini. Kota ini juga sangat berpengaruh dalam hal desain arsitektur dapat dilihat dari sebagian besar bangunan menggabungkan batu alam sebagai bagian dari arsitektur mereka dan pola- pola bentuk autentik dari kota ini . Identitas multikultural benar-benar meninggalkan jejak dibuktikan dari ratusan restoran bertema, toko roti, dan kios konsesi menawarkan banyak pilihan kuliner dan mereka yang merasa bosan akan sesuatu yang lain dapat menikmati teater, penjelajahan kota, aerobik , dan tempat rekreasi lainnya.
Harmony Rift juga mewajibkan para warganya untuk menggunakan aplikasi lokal yang menyimpan data keseluruhan para warga , serta terintegrasi secara cloud-computing. Para warga setiap harinya akan mendapatkan sekitar 10-20 pertanyaan tindakan dengan pilihan IYA atau TIDAK dari aplikasi yang bernama The Quest, dengan menjawab pertanyaan maka akan mendapatkan reward. Pertanyaan tersebut bersifat random atau acak, dimana masing-masing warga mungkin bisa mendapat pertanyaan yang sama dan dapat bekerja sama dalam menjawab. Serta setiap pertanyaan yang dijawab dengan benar, akan mendapat poin. Hal unik ini lah yang membuat kota Harmony Rift tidak pernah sepi dengan penduduk, banyak yang berusaha menjadi warga di kota ini. Setiap bulannya 100 orang dengan poin tertinggi dalam aplikasi akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan fasilitas kota secara gratis selama sebulan. Hal ini pun sangat membuat para warga bersemangat untuk berpartisipasi pada kegiatan ini.
Sampai ketika pemilihan wali kota baru, wali kota baru menggunakan otoritasnya untuk menyaring ketat para pengguna aplikasi The Quest, sehingga hanya sekitar setengah dari penduduk yang lolos dan teraktivasi resmi pada aplikasi The Quest dan mereka disebut dengan the FLUX. Bagi mereka yang tidak teraktivasi, akan tetap mendapat pertanyaan tetapi tidak sebanyak mereka yang teraktivasi resmi.Setiap bulannya anggota dari The Flux akan mendapatkan undangan pertemuan antar sesamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swastamita
FantasyJalanku mungkin berbeda, tapi tujuan kita sama. Daripada jalan kita sama, namun tujuan kita berbeda, yang akan memisahkan kita di akhir dan menjadi lebih menyakitkan.