Meski raga tidak pernah bertemu, tapi ketahuilah bahwa mimpi ini selalu tentangmu 🦋✨
- seseorang
Sudah! Mulai sekarang tutuplah dirimu, jangan biarkan orang lain datang dan menyakitimu.
Jangan percaya dengan dia yg datang diwaktu tertentu, ubahlah hatimu yg lembut menjadi hatimu yg beku.
Dan kelak hanya dia yg tulus yg bisa mencairkan bekunya hatimu ❄️🍃- seseorang
kalo semua gampang, ngapain ada kata 'berusaha'. kadang sesuatu yang sulit ngajarin kita apa arti usaha.
—seseorang
tak perlu berlebihan saat mencintai seseorang. sebab kita semua tau bahwa jika ada pertemuan pasti ada perpisahan.
-seseorang
Aku benci melihatmu pergi, itu tidak seperti aku bisa membuatmu bertahan selamanya, pertumbuhan dan perubahan sebagian besar tak terhindarkan jadi aku lebih suka berharap semoga berhasil untuk kehidupanmu selanjutnya."
-seseorang
Kenangan akan selalu hadir dalam masa apapun. Tentang luka, bahagia, kecewa atau lainnya.
Jika sekarang sudah bahagia karena hadirnya dia yang membuat cinta, tolong dijaga. Jangan hadirkan kenangan masa lalu dihadapannya, karena itu hanya membuat ia luka.
~ReyAwan
lagi lagi aku dipatahkan oleh takdir, ingin marah tapi tak bisa.
hanya bisa pasrah dan pasrah, seperti itulah ketika aku mencintai seseorang yang telah memiliki pemilik.
bukan aku pemiliknya tapi dia, iya dia, sosok orang yang kau cinta dan kau sayang. sedangkan aku hanya pengagum dirimu saja.
andai saja takdir berpihak padaku mungkin sekarang kamu telah menjadi milikku.
-seseorang
memang benar tak ada takdir yang di ketahui oleh seluruh insan. tapi setidaknya, berharap lah yang baik, berpikir lah yang indah. agar ujung nya berjalan sesuai naskah yang kau inginkan.
saya tau betapa susahnya dirimu menyingkirkan segala jeda-jeda buruk yang menghantui setiap jejak dan langkah kaki mu.
tapi apakah susah? berfikiran kedepannya akan baik-baik saja? yakinkah dirimu dapat melepaskan ku kepada orang lain? sanggup kah merobek buku yang telah setengah jadi? apa tidak sayang?
-seseorang
aku kira kedekatan kita pernah menjanjikan sebuah kebersamaan. tapi ternyata tidak begitu, kamu hanya menjadikan aku sebagai objek kesenangan mu semata.
sedang aku? aku bahkan sudah jatuh terperosok sendirian tepat di depan matamu.tahu tidak? aku sudah mati-matian memohon kepada semesta agar kamu bisa benar-benar menghargai aku barang sedikit saja.
aku sudah mati-matian meniadakan sesuatu yang seharusnya tetap ada di seluruhku.
dan.
bahkan sekarang sudah mati-matian mematikan perasaanku untukmu. bukan kah itu membuatmu lega?-seseorang
perbedaan yang nyata membuatku
tersadar bahwa sesuatu yang dipaksa
memang sangat tidak baik.jika saja perbedaan itu bisa kita
anggap hal sepele dan kembali
melanjutkan cerita yang belum selesai,hanya saja, perbedaan ini tak bisa dilewati
kalung rosario yang tergantung
indah di leher mu itu
tak bisa menerima tasbih yang
ada di tanganku ini.kita dipaksa berpisah, karena perbedaan
yang sampai kapanpun tak bisa
dilawan.-seseorang
aku hidup untuk mencari bahagia, namun hal yang aku cari itu telah hilang tanpa sisa.'
lalu bagaimana dengan sesuap nasi yang kamu kunyah setiap pagi? udara yang kamu hirup untuk melanjutkan hari? juga tidur yang nyenyak di saat orang lain di luar sana tengah mengharapkan seteguk air?
bumi pertiwi pun tak mengerti, kapan rasa puas menghampiri dan apa sebenarnya keinginan makhluk yang berpijak pada raganya ini
-seseorang