1. Alva

5 0 0
                                    

bantu vote yaa makasih!💗

happy reading

ini seriuss cuma iseng ajaaa, jadii kalo banyak kekurangan dimaafin yaa, makasih-!

____________________



SMA TARUNA BANGSA

SMA Taruna Bangsa, SMA yang paling mewah di Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA Taruna Bangsa, SMA yang paling mewah di Jakarta. SMA ini memiliki fasilitas yang tidak main-main. Walaupun terkenal mewah tetapi SMA ini bukan SMA yang hanya mementingkan uang, mereka adil dalam bersikap dan juga bijaksana. Sekolah ini dimiliki oleh orang tua salah satu dari anggota Scorpion. mau tau siapa? tentu saja Alva.

Untuk masuk ke SMA ini kalian harus mengandalkan otak dan juga tentunya uang. apasih yang gabisa tanpa uang. eits bukan berati sekolah ini bisa disogok ya. Tetapi walaupun murid-murid disini pintar (ga semua ya) tapi tetap saja biaya nya mahal.

Seorang gadis berambut gelombang coklat, mat ber netra coklat, kuit mulus, body goals turun dari mobil BMW nya, dia adalah Bianca delicya Ardenaran. keluarga Ardenaran juga salah satu dari 20 besar orang terkaya di Indonesia. Harta berlimpah, keluarga harmonis, itu semua menjadi satu, namun ada masa lalu yang membuat Bianca hidup dalam kesedihan dan trauma.

Akan tetapi sekarang Ia sudah bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya, sehingga trauma itu tidak lagi menganggu aktifitasnya untuk bersekolah.

Bianca ini adalah seorang gadis periang, bar bar, tapi juga bisa kalem, mandiri, dan suka memendam masalahnya sendiri.

Sebenarnya Bianca bukan perempuan yang lemah, namun Ia mempunyai darah rendah dan maag.

Setelah turun dari mobil Bianca menjadi pusat perhatian murid kecuali anggota Scorpion karena merek sedang berada di rooftop. Berita tersebarnya Bianca menjadi murid baru tentu saja naik daun di lambe turah sekolah, entah siapa yang memegang akun instagram tersebut.

"Buset berasa artis gw diliatin begitu" gumam Bianca

tersengar sorakan-sorakan pujian dan iri dari para murid

"gila sekolah kita kedatangan bidadari anjir"

"ihh mau dehh kaya dia pasti skincarenya mahal"

"astagaaa!! cantik banget anjirr"

"ah ini mah ngalahin geng nya sherin, jauh banget"

Bianca tidak terlalu mepermasalahkan hal tersebut, dia hanya memberikan senyum ramah bagi orang yang menyapanya.

BRUKKK..

"awwshh"
Bianca menabrak seorang gadis
"eh sorry sorry gw ga sengaja, gw murid baru disini kenalin nama gw Bianca, gw lagi cari ruangan kepala sekolah tapi ga nemu-nemu hehe maaf yaa" cerocos Bianca

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALVA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang