Aura yang sedari tadi masih menatap Nathan,kaka kelas yang sudah lama ia sukai yang sedang mendorong motornya keparkiran sekolah karena terlambat.Tiba-Tiba,ada seseorang yang menghampirinya lalu menepuk pundaknya.
"ETDAH BUSET,masih ngelihatin ajaa,udah telat juga" Sahut Salsha ,salah satu temen dekat seper-gengan Aura.
Salsha adalah satu teman dekat Aura. Walaupun mulutnya kalo udah ngomong gada remnya alias suka ceplas-ceplos,tapi Salsha adalah orang yang paling sering Aura cari ketika ada masalah yang tidak dapat ia selesaikan sendiri.Karena Salsha adalah orang yang memiliki pemikiran paling dewasa dari berenam.
"Idih ganggu aja lo cabe,yahkan Nathan nya udah ga keliatan lagi" Sahut Aura
"Cabe2 suka ga ngaca ya elu Ra" Balas Salsha
"Hahaha ,eh jam pelajaran pertama apaan sal" Sahut Aura sambil melangkahkan kakinya
Salsha terdiam,lalu
"EH ANJIR INI PELAJARAN KIMIA,KALO PA RAHMAT UDAH MASUK KELAS DULUAN.... ABIS KITA RA" Balas Salsha sambil berlari menuju kelas dan disusul Aura yang juga ikut lari.
"KENAPA GUE SAMPE LUPA KALO INI MAPEL KIMIA AAA" Balas Aura
Sesampainya dikelas,dengan nafas yang sudah terengah-engah,ternyata Pa Rahmat belum masuk kekelas.
"ALHAMDULILLAH SELAMAT...elo sih Ra ngeliatin dia mulu" Sahut Salsha
"Sapa suruh dia tiap hari serapih dan sekeren itu kesekolah,mana tahan gue ga liatin" Sahut Aura yang bentar lagi mau kehabisan nafasnya.
"Pa Rahmat gamasuk cuma ngasih tugas doang,udah2 nih minum dulu.Baik kan gue...," Sahut Najwa yang juga merupakan teman dekat sepergeng-an mereka berdua.
"Mau nyontek pr yang mana lagi lo"Balas Aura yang sudah mengetahui niat terselebung sahabatnya itu.
"HAHAHA,tau aja lo Ra. Gue belum ngerjain pr Bahasa inggris nih ra hehehe,boleh ga Ra" Balas Najwa dengan muka memelas.
"Idih dasar masa pr gitu aja belum,eh gue juga belum deng Ra hehehe" Balas Salsha dengan muka polosnya
"Dasar lo berdua ya,kapan mau berubahnya. Nih ambil aja ditas gue sekalian tolong taruhin tas gue dong,gue mau ngaca dulu ditoilet" Jawab Aura
"Siap bos " Sahut mereka berdua dengan kompak
Kebiasan Aura tiap hari yang tidak boleh terlewatkan adalah ngaca,padahal ia sudah membawa kaca lipat kecil ditasnya tapi tetap saja kaca ditoilet sekolah yang kacanya segeda gaban nikmat ngacanya gada duanya bagi Aura.
Aura berjalan menuju toilet sambil memikirkan bakso atau soto yang nanti siang ia makan dikantin sekolah,padahal masih pagi.Tanpa Aura sadari,ternyata ia berpapasan dengan Nathan yang baru saja keluar dari toilet dengan aroma bau rokok yang sangat menyengat. Mengetahui hal ini,Aura cemas kalua nanti Nathan masuk kelas dengan bau rokok yang menempel dibajunya dia pasti akan kena masalah. Dengan menyingkirkan gengsinya untuk mengajak ngobrol cowo duluan,karena dikamus Aura semuanya harus cowo duluan yang mulai entah itu ngobrol atau chat untuk yang pertama kali dengannya.Tapi ini Nathan,yaudah deh gapapa sekali2 toh juga bukan buat modus pikir Aura.
"Eh bentar, rokok lo kecium banget deh" Sahut Aura
"Emang iya?" Balas Nathan sambil mencium bajunya
"Kecium banget,lo ga bawa parfum apa?" Sahut Aura
"Parfum gue dikelas " Balas Nathan
"Nih pake parfum gue aja,baunya ga terlalu cewe banget kok,ya buat mending2 biar nutupin bau rokok yg nempel dibaju lo.Tadi gue lewat kelas 12 ipa 3 udah ada gurunya soalnya" Sahut Aura
"Oke gue minta parfum lo ya,sebelumnya Thanks ya " Balas Nathan
"Iya lo pake dulu aja ,ntar terserah lo mau dibalikin atau engga,kl mau dikembaliin tuh kelas gue 11 ipa 3 " Sahut Aura
"Oke nanti gue balikin,EH TUNGGU LO ADIK KELAS?! GADA SOPAN2NYA YA LO GA MANGGIL GUE KAK" Balas Nathan
"EH IYA ,DITUNGGU PARFUMNYA BALIK YA KAKA NATHAN HAHAHA" Sahut Aura dengan senyum yang merekah yang sudah tidak dapat ia tahan lagi sembari berjalan berbalik arah menuju kelas.
"Dasar bocah,eh tunggu kok dia tau nama gue?!" Sahut Nathan dalam hati.
*HALOOO SEMUA YANG UDAH BACA CERITA INI SAMPAI SINI,AKU MAU NGUCAPIN MAKASIH SEBANYAK2NYA YG UDAH MAU BACA CERITA AKU HUHU TERHARU:( ,DIBAGIAN PERTAMA YG BACA ADA 3 AJA AKU BERSYUKUR BGT AKHIRNYA ADA YG MAU BACA CERITA AKU HUHHU LUFF<3
YOU ARE READING
Not story a princess
RomanceSemua ini berawal dari kisah seorang remaja perempuan yang bernama Aura Renata. Gadis berusia 17 tahun yang duduk dibangku kelas 11 disma ternama di Bandung. Aura dikenal sebagai gadis yang memiliki semuanya entah itu parasnya yang cantik,kepintaran...