Hai hai, tekan bintang untuk memberi semangat, dan komen untuk memberi tenaga extra. tjiaaa
••
Setelah makan malam ke 7 gadis itu tak langsung tidur duluan
Iya karena sehabis makan tidak boleh langsung tidur:D
Ke 7 gadis itu tengah berbuat macam kegabutan yg unfaedah, di ruang tamu.
Contoh nya ada si Alhena yg tengah merosot di gagang tangga bagaikan perosotan. Ditemani oleh Navin dan Dianiy yg tengah Karaokean di anak tangga bagian bawah.
"Oneldo~~~~" Dianiy bernyanyi dengan mendalami ekspresi nya, yang membuat Yolana, Aevseryn, dan Erin tertawa terbahak melihat nya.
Belum lagi ekspresi dan suara Navin.
"ORENJI ro meudero ganenun~"
"Nareul yeojonhi nan~" Lanjut Navin.
Semua orang melambai-lambai tangan mereka seakan menikmati konser Navin, dan Dianiy buat.
"Aswi---" Suara Dianiy terpotong. akibat Aevseryn mulai membuka suara dengan nada serius.
"Mana nih, kata nya bakal ada dua belas cowok. Haah, Seunghun tukang tipu nih." gerutu Aevseryn. Mengingat kertas peraturan yg di kasih oleh Seunghun pagi tadi.
"Sabar, mungkin lagi di jalan." saut Navin.
"Seunghun bilang jam berapa mereka dateng nya?" tanya Yolana.
Alhena turun dari gagang tangga lalu mengambil kertas yg berada di laci kaca disana.
"Hun gak bilang apa-apa. Di kertas ini juga gak ditulis jam berapa nya." jawab Alhena sambil menunjukkan kertas nya.
"Udah lah, istirahat aja yuk. Capek bangeet, ni abis nyanyi." keluh Dianiy.
"Ayok deh. Cowok nya juga gaada." ajak Yolana.
"Ngapain nunggu yg gak pasti" Lanjut nya
Akhirnya sebagian gadis itu beranjak ke kamar atas untuk istirahat. Mereka menaiki satu persatu anak tangga
Omong-omong soal kamar, di bawah ada 3 kamar. dan diatas ada 3 kamar
Ke 7 gadis itu sudah membagikan Kamar masing-masing yaitu
Kamar lantai bawah ditempati:
-Yolana, Erin dibawah sendiri-sendiri.
Sisanya Navin, dan Frensi berdua.Kamar lantai atas ditempati :
-Aevseryn, Alhena dan Dianiy sendiri-sendiri.
••
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐌𝐀𝐒𝐒𝐀𝐂𝐑𝐄 [08𝐿 𝑓𝑡. 𝑇𝑟𝑒𝑎𝑠𝑢𝑟𝑒]
FanfictionKisah 7 remaja yang dikirimkan langsung oleh boss mereka 'Waiji'. Untuk menelusuri kasus pembunuhan berencana yang menewaskan 12 pemuda. Apakah mereka dapat berhasil menangani kasus kriminal ini? Atau kah justru mereka yang menjadi korban selanjut...