01 Awal mula

21 5 1
                                    

Malam hari tepatnya ditanggal 17 Desember terjadi sebuah kecelakaan dijalan raya kota bogor yang menimpa sepasang suami istri dengan tujuan ingin ke rumah sakit.

Tapi naasya ada sebuah pohon menimpa kaca depan mobil mereka sehingga lelaki itu reflek menginjak rem mobil secara mendadak membuat perut istrinya terbentur kedepan dan pada akhirnya ia mengalami pendarahan.

Ditengah pendarahan ia melihat ada cairan putih mengalir dikaki istrinya.

Dengan dada yang habis tertusuk oleh serpihan kaca sang suami berusaha mengantarkan istrinya untuk kerumah sakit. Tapi ditengah perjalanan pandangannya mulai meredup kemudian ia terjatuh.

Sebelum benar benar pingsan lelaki itu sempat meminta bantuan kepada seorang pengangkut sampah untuk mengantarkan istrinya kerumah sakit karna ia sudah tidak kuat.

Awalnya bapak itu menolak karna dia juga sedang membawa istrinya yang sedang mengandung.

Tapi sang istri memaksanya untuk mengantarkan ibu itu kerumah sakit. Selagi dia masih kuat untuk berjalan.

Ditengah derasnya hujan bapak bernama ervan itu terus menarik grobak sampahnya dibantu oleh sang istri bernama aurel.

Mama rafena terus berteriak sekencang kencangnya karna kontraksi di perutnya dan juga karna benturan keras dikepalanya bekas kecelakaan maut tadi membuatnya semakin putus asa dengan hidupnya.

Saat ia sudah putus asa dan sudah pasrah dengan keadaan. Ia menyerahkan semua hidupnya kepada Tuhan.

Tepat saat ia pingsan disaat itu juga grobak reyot itu sampai di rumah sakit.

Dokter segera membawa korban kecelakaan itu ke ruang UGD. Hari ini mereka akan mengadakan oprasi cesar.

Sementara mama aurel dibawa keruang rawat untuk mendapatkan perawatan intensif. Kandungannya lemah karna kehujanan.

Tujuh jam menunggu akhirnya lampu UGD berubah menjadi hijau pertanda bahwa oprasi sudah selesai dilaksanakan.

Mama rafena langsung dibawa keruang rawat serta bayinya yang dibawa untuk dimandikan. karna ada pasien gawat darurat. Tenyata itu adalah papa erik suami dari ibu rafena yang tadi ditinggalkan dijalan.

Dua jam berlalu akhirnya mata itu terbuka. Mama rafena langsung menanyakan kabar suaminya serta keadaan anaknya kepada bapak ervan.

Tak lama datang dokter bersama dengan suster yang membawa anak dari mama rafena dengan papa erik.

Dokter itu memberitahu jika suami pasien sedang kritis mempertaruhkan nyawanya antara hidup dan mati.

Satu bulan setelah kejadian itu ervan dan aurel menghilang entah kemana. Padahal hari ini erik sembuh dan berniat untuk membiayai biaya persalinan aurel.

Mereka berdua sangat berjasa dalam hal ini. Erik dan rafena tak akan pernah melupakan mereka berdua.

Kenalan yoo asikk wkwk.

Naura aurelia aervana

Perempuan dengan paras yang cantik. Memiliki keperibadian yang sangat unik. Terlahir dari anggota keluarga sederhana. Perempuan desa yang memiliki cita cita ingin bersekolah di kota.

Perempuan lugu. Penurut. Rendah hati. Sopan. Tidak memiliki banyak teman karna keluguannya. Siswa berprestasi tapi tidak populer.

Berumur 18 tahun. Kelahiran bogor tanggal 24 febuari 2003. Mempunyai kepercayaan sebagai seorang Kristen.

Gimana kisah hidupnya?

Eriki arul ceissahitto.

Laki-laki tampan disukai banyak perempuan. Mempunyai selera tinggi yang berbody goals. Gepeng? Apa yang mau diliat?.

Seorang yang populer. anak dari keluarga kaya raya. Mempunyai sifat yang agresif. Emosian. Brandalan. Pembolos. Mageran. Hobinya maen pabji.

Bacok membacok dia jagonya. Selalu dapat hukuman dari kampus tapi gapernah di D.O karna itu kampus punya keluarganya.

Berusia 19 tahun kelahiran bogor tanggal 17 Desember 2002. Mempunyai kepercayaan sebagai seorang Kristen.

Gimana hari harinya? Kuy baca!

-

Authornya baperan gengs kalo bikin part yang ada kata 'nangis' langsung nangis beneran. Monggo siapin guling sama bantal buat nampung air mata sama pelampiasan haha.

Yang belum baca ceritaku yang Cinta Itu Rumit baca dulu yuk.

Diusahakan untuk update dua hari sekali karna banyak tugas + cerita yang satu lagi belum sampai end.

Betewe maaf buat para author diluar sana yang sekiranya ada beberapa bagian part seperti di cerita kamu.

Mohon maaf saya tidak tau. ini cerita asli khayalan saya. Kalau ada beberapa part yang sama mungkin itu hanya kebetulan.

So jangan report cerita ini hanya karna hal itu.

Pas aku search di pencarian banyak cerita yang judulnya dijodohin. Jadi aku takut cuma gitu. Kea salah paham lah...

Makaseh.

Enjoy 🤍✨

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIJODOHIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang