"Kenalin, ini yoga temen gua waktu sd" Kata jiho ngenalin yoga ke temen-temennya termasuk jeka, mereka lagi ada di kantin sekarang."Hai ganteng! Aku yuju"
"Gua rose, salken ya!"
"Aku mina"
"Gua yoga" Kata cowok itu sambil ketawa.
"AKHH, TIDAK BAIK UNTUK JANTUNG" Yuju langsung kena jitakan mematikan dari rose.
Jiho liatin jeka yang cuma diem aja, duduk di depan dia. Pandangan cowok itu mengarah ke yoga dengan pandangan yang sulit di jelaskan.
"Itu jeka, dan temennya yang dua lagi nggak masuk" Jiho ngenalin jeka ke yoga dan yoga cuma ngangguk.
Yoga senyum ke jeka, tapi jeka pasang muka datarnya.
Mereka ngobrol banyak, tapi lebih jiho sama yoga yang mendominasi. nostalgia masa lampau sambil sesekali ketawa.
"Gua duluan" Jeka bangkit, bahkan makanannya belum sepenuhnya habis.
"Mau kemana lo?"
Terlambat, sebelum jeka ngejawab pertanyaan dari rose, cowok itu udah pergi.
"Kenapa si jeka?" Tanya jiho yang sekarang liatin punggung jeka udah menjauh.
Ketiga temannya jiho cuma liat-liatan,
"Yakin nggak tau ho?" Celetuk mina.
Jiho gelengin kepalanya.
Mina hembusin nafasnya, terus ngangguk.
"Emang kenapa sihh?"
"Mau ngapel kali?" Tebak yoga.
Yuju, mina sama rose diem, bukan apa-apa sih. Kan setaunya jeka gak ada pacar, yang suka sih banyak.
"Ji, kenapa?" Tanya yoga yang liat jiho langsung diem.
"Gak papa yoga"
🍑🍑🍑
"Ji, pulang bareng gua ya.. " Kata jeka narik tangan jiho lembut, gimana ya kayak ada ekspresi sedikit memelas dari wajahnya.
Jiho jadi nggak enak, kan dia sebenarnya udah ada janji sama yoga.
"Ji, ayo" Yoga yang emang daritadi sama jiho noleh ke belakang, karena tadi kan jiho jalan di sampingnya kok tiba-tiba nggak ada gitu, tau-taunya masih di belakang dia.
Jeka perlahan lepasin tangannya jiho, dia tau gelagat yoga sama jiho yang mau pulang bareng.
"Jek-"
"BOS JIHOOO!" Amir datang membelah kerumunan.
"Mari pulang!"
Jiho makin pusing, dia barusan kan udah chat ke amir kan kalau mau pulang bareng yoga?
"Mir, kan gua udah chat lo barusan"
Amir ngerogoh sakunya, dan langsung nyengir lebar waktu tau ada chat masuk dari jiho, salah dia juga sih nggak ngecek ponselnya.
"Terus, bu bos saya balik gitu?"
Jiho muter otaknya, dia jadi ngerasa nggak enak sama banyak orang di sini.
Kasian sama jeka, sama yoga bahkan amir yang udah setia buat antar jemput dia.
"Gua duluan aja" Kata jeka langsung pergi tanpa liat jiho lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nikah sama om Jaehyun
FanfictionJiho yang dipaksa nikah sama duda beranak satu.