Jisoo, irene, wendy dan seulgi pulang kerumah mereka karna udah siang, bukan tak ingin di mansion tapi mereka udah punya rumah masing masing jadi gak enak sama para suami mereka kalo tetap tinggal di mansion bersama adik adik mereka.
Kini tinggal lah jennie berdua dengan anak nya yang main bersama leo, luca, louis, lili bahkan si lili udah punya anak 3 ekor yang di beri nama oleh lisa dan joy.
Anak pertama lili yang jantan di beri nama lion, yang jantan kedua bernama leon dan yang betina nama nya luci.Jadi kucing punya rose dengan nama keluarga 7 L, leo dan louis udah punya cucu membuat baby rose sering main bersama kucing kesayangan nya itu, berlarian kesana kesini bergelud dengan kucing tersebut.
Jennie hanya mengawasi anak nya main bersama kucing kucing dan sesekali terkekeh saat baby nya ngomel karna terjatuh.Jennie pov
Aku sedang duduk di kursi sofa sambil memantau baby rosie bermain dengan kucing kesayangan nya, aku tersenyum melihat nya bermain dengan badan nya yang berisi dan jangan lupa kan pantat montok baby ku yang berlari mengejar leo dan luca, membuat ku gemas melihat nya.
Terkadang aku berfikir kenapa bisa baby rosie mirip dengan aku, sifat yang ngambekan dan sifat galak nya jangan lupa badan nya yang montok, bahkan para sahabat ku dan juga eonnie serta maknae line bilang kalo baby rosie mewarisi sikap keturunan ku padanya yang suka mengomel dan tubuh montok nya membuat siapa saja gemas hehe.
Disaat aku tersenyum fikiran ku teringat ucapan ahjumma berkata bahwa jika kutukan tersebut hilang maka anak ku akan menjadi normal bahkan tubuh nya berubah menjadi besar, rasa nya aku tak rela jika rosie kembali seperti semula karna aku udah nyaman dengan nya dan nganggap sebagai anak kandung ku,, sungguh aku tak mau dan tak terima jika bayi ku menjadi dewasa.Saat aku melamun dengan fikiran yang tertuju pada ucapan ahjumma, aku merasakan bahwa ada yang menggigit dan menghisap pipi ku hingga aku menoleh dan tersentak kaget saat melihat anak aku telah berada di pangkuan ku dan menggigit pipi ku..
"Sayang, kenapa suka banget sih gigit pipi mommy hm? Aku bertanya pada nya sambil menghapus ileran nya pada mulut dan pipi ku
"Hik mom mam mam mom ni hao" jawab baby rosie
Ternyata anak aku sudah lapar lalu aku menggendong nya menuju dapur sesampai disana aku mendudukan nya di kursi bayi.
"Tunggu ya, mommy bikinin bubur dulu buat kamu sayang" ucap ku lembut dan mencium pipi nya membuat dia tertawa
"Mom mam chie na num huh " oceh bayi ku sambil menghentak hentakan kaki nya
Aku hanya terkekeh dan tersenyum melihat nya yang bicara sendiri sambil tangan nya menggapai gapai ke udara, setelah bubur nya aku buatkan, aku berjalan kearah baby ku duduk disamping nya sambil menyuapi nya.
Normal
Dengan lahap nya baby rose makan lalu tangan nya menggapai sendok di tangan jennie untuk dia pegang. Jennie pun memberikan sendok tersebut dan menatap sang bayi makan sendiri, sesekali jennie mengelap mulut anak nya, tak butuh lama rose selesai makan dan jennie mengelap mulut rose dengan tisu serta tangan nya yang kotor.
Jennie pun selesai mencuci tempat makan bayi lalu dia menggendong rose keruang keluarga dan mendudukan rose di karpet. Dia memeluk anak nya sambil mencium pipi baby rose dengan gemas membuat sang bayi tertawa dan mencoba melepaskan diri dari pelukan jennie.
"Hik hik mom na chie huh " oceh sang baby
"Gak mau, mommy pengen cium baby gemes banget sama baby rosie" ujar jennie mencium pipi sang anak
Cup..
Cup..
Cup..
Membuat si bayi tertawa lepas sambil menarik rambut jennie yang tergerai, jennie menindurkan sang bayi dan mencium nya gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH US ROSIE (END)
FantasyIni kelanjutan cerita stay tuned rosie season 3 nya maka judul nya di ganti menjadi stay with us rosie.. Sebuah kejadian yang membuat mereka harus berpisah dengan sang adik disaat rose telah mengizinkan jennie kim untuk menikah dengan orang yang dia...