Chapter 5 END [Our Promise]

52 3 1
                                    

/skip hari pernikahan/

Kini tibalah hari dimana Yoongi dan Kyungsoo akan menikah. tentu saja ini akan menjadi hari dimana mereka akan berjanji untuk hidup bersama selamanya.

Kini di altar pernikahan, terlihat seorang namja tampan dengan setelan tuxedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu dan penampilan yang sangat rapi. Yoongi sedari tadi gugup saat menanti pasangannya di altar, karena ini adalah peristiwa sekali dalam seumur hidupnya.

Tak lama kemudian, dari arah pintu keluarlah seorang pria tampan dengan setelan tuxedo putih lengkap dengan dasi kupu-kupu dan penampilan rapi, sedang berjalan menuju altar pernikahan. Kyungsoo meminta ibunya untuk berjalan bersamanya di altar, karena itu adalah terakhir kalinya ia akan diantar oleh ibunya.

Kini kedua insan tersebut telah berada di altar, dan masing-masing mengucapkan janji suci pernikahan mereka.

"Min Yoongi, apakah kau bersedia menerima Do Kyungsoo sebagai pasangan hidupmu? menemaninya di dalam suka dan duka, susah dan senang, dan setia hingga maut memisahkan?" ucap pendeta

"Ya, saya bersedia" balas Yoongi bahagia

"Do Kyungsoo, apakah kau bersedia menerima Min Yoongi sebagai pasangan hidupmu? menemaninya di dalam suka dan duka, susah dan senang, dan setia hingga maut memisahkan?" ucap pendeta

"Ya, saya bersedia" balas Kyungsoo bahagia

"Selamat, kalian resmi menjadi sepasang suami istri" Pendeta

Seketika semua orang pun bertepuk tangan dan berbahagia atas pernikahan mereka. Yoongi pun mencium Kyungsoo dengan lembut di atas altar pernikahan.

Kini mereka telah menjadi pasangan hidup yang bahagia.

/skip malam hari/

Kini mereka berdua pulang, namun mereka pulang ke rumah baru mereka. Yup, Yoongi yang memiliki rumah itu, namun ia beli atas nama Kyungsoo.

/skip kamar/

"ahh, aku sangat lelah. tamu tadi banyak sekali" ucap Yoongi kelelahan

"iya, tamunya banyak sekali. kakiku bahkan sakit sekali karena terlalu lama berdiri" balas Kyungsoo yang juga kelelahan.

Saat Kyungsoo hendak memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri, tiba-tiba Yoongi menahan pintunya dan mengatakan....

"mandi bersama, kyung-ah?"

"hmm, baiklah. ayo yoon-ah" balas Kyungsoo

Kini mereka mandi bersama, namun saat mereka mandi, tentu saja mereka juga melakukan 'itu'. untuk apa tidak boleh? mereka juga sudah sah. terdengar suara desahan dari dalam kamar mandi.

"ahhh....shhh....fashh...terhhh...ahhhh"

"yesshhh.....baby..."

mereka menikmati hubungan itu hingga sampai ke tempat tidur mereka. mereka pun melakukannya sebanyak 15 ronde sampai pagi.

/skip tiga tahun/

Kini Yoongi dan Kyungsoo telah lulus kuliah, dan mengurus perusahaan dari ayahnya. dan mereka tidak berdua saja, mereka mengadposi seorang anak yang diberi nama "Hyojin".

 dan mereka tidak berdua saja, mereka mengadposi seorang anak yang diberi nama "Hyojin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Hyojin

"hyojin-ah, ayo kemari. katanya mau ke taman?" panggil Kyungsoo

"tunggu dulu, papa. daddy belum selesai siap-siap" balas Hyojin

"aigoo, udah nungguin daddy hmm? baiklah ayo kita ke taman" Yoongi yang keluar dari kamar.

"ayo, soo-ya. kita bawa hyojin jalan-jalan" Yoongi

"kkaja, kita berangkat." Kyungsoo

Berawal dari malu-malu, perasaan cinta mulai tumbuh diantara mereka berdua. meskipun melalui cara yang tak biasa, akhirnya mereka dapat bersatu dan hidup bahagia selamanya. kini mereka menjalani hidup mereka dengan lebih berwarna dan bahagia selamanya.....

Min Yoongi & Do Kyungsoo 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yoongi & Do Kyungsoo
2021.04.15
❤️

Duo Dingin
-END-

hai, makasih yang udah mau baca wattpad ini. kalo kalian mau, aku bakal bikin special chapter saat duo kulkas masih pacaran dulu. jadi vote+spam komen sebanyak-banyaknya kalo kalian mau.

HOMOPHOBIC NOT ALLOWED!

안녕😘

DUO DINGIN (BxB)🔞 || Min Yoongi × Do Kyungsoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang