kenalin dong

3 0 0
                                    

pagi hari yang indah ini ku jalani dengan semangat dan penuh dengan antusias, seolah aku adalah orang yang paling beruntung dan bahagia didunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


pagi hari yang indah ini ku jalani dengan semangat dan penuh dengan antusias, seolah aku adalah orang yang paling beruntung dan bahagia didunia.

 huuuufftttt......

hahaha oke gua ngakak, itu sih fiks bukan kalimat yang pas buat guaa , kenapa? karena gua mageranlahh !! mana ada dipagi hari gua awali dengan  semangatt dan antusias dalam hidup gua itu hoax, bayangin aja lu harus bangun  pagi, buka mata dan lu harus mandi dan harus beraktifitas

hahahahahhahahhahhahhahahaha

mana sisi bahagianyaa tolong seseorang jelaskan ke gua mana titik bahagianyaa..

okeh gua capek menghadapi dunia yg fana inihh...

ehem...ehem.... kudu kalem..

oke firstt *(ceileehh sok inggris lu nyet) kenalin gua anggara syakila tama, bukankah nama gue keren.
lu bisa panggil gua apa aja,lu mau panggil gua angga, ara, syakil, kila,tama, atau babe juga boleh, asal jgn lu panggil gua babi aje lu.

gue anak kedua dari 3 bersaudara, dari pasangan bapak iwansyah dan ibu ira syahid. ayah gue pengusaha dan bunda punya cafe , dan keluarga gue bukanlah crazy rich yang sampe punya pulau pribadi atau dengan suka rela menyerahkan mobil sport yg sangat mehong buat taruhan  dengan gampangnya , keluarga gue adalah keluarga yang sangat cukup . dan sedari kecil gua udah diajarkan hidup yg sederhana tapi karna gua anaknya suka yg antimainstrem gua kadang suka khilap dan akhirnya kelawat hidup sederhana yang mepet jadi gelandangan.

gue punya 2 saudara laki laki dan iyap gua anak perempuan/wanita/cewek satu satunya . iya satu satunya anak cewek diantara 2 anak cowok yg hidupnya sangat berbeda,abang gua punya nama afradika rekasa  putra dan adik laki laki gue yang bernama askara janu gibran.

gua masih sekolah lebih tepatnya masih SMA dan berada dikelas XI ipa 3, gue anak yang gak goblok2 amatlah otaknya, gue gak pernah keluar 3 besar kok, bukan sombhong tapi emng gituu...

kalo kata temen temen gue , gue itu orang nya sangadlah bobrok padahal mah gue kalem kalem ajee ye kan. (terdengar seperti hoax).
nah, gue adalah anak murid yang tidak terlalu hitsss karena apa? ya karna emang gak hits ajalah gak ada alasan laenn.. gue murid yang normal pada umumnya kok cuma agak gila aja dikitt ralat bukan gila, gila mah terlaluan, gua lebih suka disebut bobrok.

gue punya 2 orang partner in crime yang selalu menemaniku melewati jalan setan. sebut saja meraka mawar dan melati.. eh kagak dongg berasa mereka tukang bakso boraks yang disamarkan ajee. yaudahlah gua sebut aja nama asli mereka adalahhh  alana arsya sama agil refa angela.
mereka adalah teman yang tdk pernah bosan dan selalu tahan dengan kebobrokan guee.. ya karna mereka juga bobrok.. mereka selalu menerima gua ada apa nya heemm terharu gue....
tisu tolong tisuu.....
mereka gak pernah ghibahin gue dibelakang karna mereka ghibahinnya depan gua langsung anjrut, emang kawan bedebah mereka..
tapi gue sayang merekaa..
huhuhu pokoknya tengkyu buat lu orang beduaa..
lana agil lop yu olll

sekian perkenalan dari gue sang pemeran utama

HOHOHOHOHO

dan inilah kehidupan seorang anggara syakilla tama dimulain



jangan lupa like and subscribe channel aku yaaa
eh ada yg salah keknya..
upssiii salah lapakk hahaha
tengkyuuuuu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

W.H.Y?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang