Pintu mobil terbuka memperlihatkan 2 orang yang tidak asing bahkan nama mereka selalu jadi perbincangan.
Jackson
Aktor yang sangat luar biasa bahkan banyak yang ingin bermain peran bersamanya.
Dita karang
Aktris cantik dan muda sukses dalam waktu 2 tahun berkarir dan bermain peran bersama Jackson.
Meraka keluar dimobil yang sama tentu banyak yang memperhatikan mereka, setelah cukup lama berdiri dan di foto banyak wartawan mereka masuk ke gedung acara.
"Pemimpin Li lama tidak bertemu"sapa Jackson.
"Apa kabar"ucap pemimpin Li.
"Sangat bersemangat"jawab Jackson.
"Baik, Jackson kenalkan ini adalah produser Wu Wei"ucap Pemimpin Li sambil mengenalkan orang yang ada disampingnya.
"Salam kenal"ucap Jackson.
"Salam kenal"ucap Dita.
"Dan ini adalah Direktur onecent Yuan Xiang"ucap Pemimpin Li mengarahkan tangannya ke samping.
"Salam kenal"ucap Yuan Xiang.
"Salam kenal"ucap Dita.
"Kukenalkan dengan resmi ini adalah aktris perusahaan kami, juniorku Dita"ucap Jackson lalu tersenyum kearah Dita.
"Drama Heart to Heart yang tayang pemeran wanita kedua cukup diperbincangkan"ucap Jackson.
"Pemimpin Li saya sangat suka film anda berharap bisa belajar dari anda"ucap Dita.
"Baik baik anak muda mau belajar bagus"ucap Pemimpin Li.Pembicaraan mereka terhenti karena ada yang datang, seorang direktur muda selalu jadi pusat perhatian semua orang apalagi sekarang.
"Jackson berbincanglah kami masih ada urusan"ucap Pemimpin Li.
"Anda sibuklah"ucap Jackson.
"Sampai jumpa lagi"ucap Dita.
"Sampai jumpa"ucap Yuan Xiang.
"Kami pergi dulu"ucap Wu Wei.Meraka bertiga pergi kearah Direktur itu,Dita yang dari tadi memperhatikan orang itu bingung karena seperti pernah bertemu dengannya.
"Siapa dia?"tanya Dita pada Jackson.
"Aku tidak kenal,hanya orang brengsek"ucap Jackson tanpa melihat Dita.
"Aku tidak pernah melihatmu begitu jelas membenci seseorang kalian ada masalah?"ucap Dita.
"Tidak ada masalah,bisa ada masalah apa?"ucap Jackson,Dita hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.
"Jackson kemarilah Pemimpin Wang mencarimu"ucap Luhan teman dekat Jackson.
"Kamu jalan-jalan lah,aku sibuk dulu"ucap Jackson,Dita menggangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuan Cinta (Sehun & Dita)
RomanceCinta yang dipendam 2 tahun kini berubah begitu saja banyak yang hal yang terjadi sampai mereka berdua bertemu namun semua berubah bahkan wanita itu tidak mengingat apapun tapi perlahan semua yang pernah terjadi dulu bisa dia ingat namun hal itu mal...