part 3

226 45 9
                                    

12.34 AM

Dita sedang berada diruangan Nancy dan melihat rumor tentang dirinya dan Sehun semakin menjadi,selang beberapa menit Nancy masuk keruangannya.

"Bagaimana?"tanya Dita pada Nancy.

"Bagian komersial mengatakan iklannya ganti orang, mengatakan citra mu tidak cocok dengan kepolosanmu,pihak komersial masih negosiasi"jawab Nancy.

"Model minuman yang kita tanda tangani Minggu lalu?"ucap Dita.

"Benar itu"jawab Nancy singkat.

"Iklan soda lemon kan?, Itu juga berpengaruh?"ucap Dita.

"Bagian periklanan lebih pentingkan citra model"ucap Nancy.

Saat mereka berdua sedang bicara, handphone milik Nancy berbunyi.
"Satu lagi"ucap Nancy menunjukkan handphonenya pada Dita.

"Tidak bisa,aku tidak bisa duduk diam,aku harus bertemu Sehun"ucap Dita.

Kini Dita dan Nancy berada didepan perusahaan Sehun.

"Direktur Sehun sedang rapat, silahkan tunggu"ucap salah satu karyawan Sehun.

"Baiklah"ucap Nancy.
"Saya sibuk dulu kalau ada perlu silahkan panggil saya"ucap Karyawan tersebut.

"Baik terima kasih"ucap Dita.

Jam 15.47 AM

"Tunggu sebentar"ucap Nancy pada Dita dan diangguki olehnya.

Nancy menemui karyawan tadi dan bertanya apa Sehun masih rapat dan karyawan tersebut menjawab kalo masih rapat.

Jam 18.20 PM

Kini Nancy sedang bicara ditelpon dan Dita masih setia menunggu Sehun agar menemuinya.

"Model iklan lain dibatalkan lagi"ucap Nancy pada Dita saat selesai bicara ditelpon.

"Model iklan tidak masalah,aku takut tidak ada yang mencariku syuting"ucap Dita.

"Tidak perlu khawatir,jika Direktur Sehun bersedia menjumpai kita,Dia pasti tahu kenapa kita mencarinya setelah masalah dijelaskan keadaan akan membaik"ucap Nancy menyakinkan Dita agar tidak khawatir.

"Maaf tadi menerima kabar, Setelah rapat Direktur Sehun akan mengawasi proyek"ucap karyawan tadi.

"Aku boleh menemuinya?, Hanya beberapa kata tidak akan lama"ucap Dita pada karyawan itu.

"Maaf nona Dita,waktu dekat ini jadwal Direktur sangat padat,hari ini tidak bisa"jelas karyawan tersebut pada Dita.

"Tetapi aku...."ucap Dita terpotong.

"Begini jika Direktur Sehun ada urusan kami tidak menggangu lagi,besok kami datang lagi"ucap Nancy.

"Akan kupastikan waktu dengan sekretaris Lay"ucap Karyawan tersebut.

"Terima kasih,ayo"ucap Nancy lalu membawa Dita keluar.

"Besok datang lagi"ucap Nancy pada Dita sambil berjalan menuju lift.

Tujuan Cinta (Sehun & Dita)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang