GADIS KECIL

21 1 0
                                    

Heii moga suka🤗
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading gaes
.

.....

13:00 jakarta

Gadis pendek nan chuby itu kelihatan lesu.baju seragam yg sudah di keluarkan ,rambut sudah tc serapi tadi pagi di tambah wajah nya yg di tekuk.

gadis kecil ini masuk ke istana nya sendiri,walau sederhana namun di tempat itulah dia di besarkan.sengaja ia menyebut rumah nya istana meskipun hanya rumah kecil yg tampak.itu tidak masalah asal ia disayangi oleh penghuni istana nya itu.

bintang melangkah kan kakinya keruang tamu.matanya mengabsen seluruh penjuru ruangan rumah tersebut "SANGAT SEPI" kata itu yg menggambarkan bagaimana suasana rumah nya.

eh kemana penghuni rumah ini~pikir bintang.

Bintang meneruskan langkah nya ke kamar nya.bintang membuka handle pintu dan tercengang dgn keadaan kamar kecil nya ia mematung di ambang pintu menatap berbinar kamar nya.bagaimana tc terkejut kamarnya yg dulu hanya berwarna putih sekarang di sulap menjadi warna kesukaan nya warna pink....

"Aaaaaa ba_bagaimana bisa?"

pekik bintang tc percaya dgn perubahan kamar nya.kamar yang semula hanya warna puti polos skarang menjadi warna pink dgn motif boneka tedy.bintang kegirangan ia sangat suka boneka tedy,kasur juga sudah di ganti sprai tedy.uwwwwwu bagaimana perasaan bintang skarang?

Bintang tau dirinya sedikit berlebihan atu alay si. siapa peduli ?

"INI BAGUS BANGET" racau kembali bintang ia berlari ke arah ranjang nya dan menjatuhkan tubuh nya.

senyuman di wajah nya tc pudar sedikit pun.berguling ke sana sini dgn bahagia nya.

"Maa paa I Love Youuuuu" ucap nya kegirangan meski ia tau di rumah ini sedang tak ada orang.

Suara motor terdengar di luar.membuat bintang segera bangkit.ia yakin itu adalah orang tuanya.

pokok nya sekarang ia harus memeluk, mencium dan ,berterima kasih banyak banyak pada orang tuanya.

bram dan vanya baru saja masuk ke dalam rumah nya dikejutkan tubuh seseorang yg menubruk mereka hingga hampir terpental.untung keseimbangan mereka masih bisa di tahan.

"Ehh ada apa sayang?" tanya vanya pada putri nya yang terlihat kegirangan

"Ma makassiiii bangettttt " ucap bintang dgn wajah menggemaskan.

"Ada apa ini sayang.makasi buat apa?" tanya bram tc mau kalah dgn istrinya untuk mendapatkan perhatian gadis kecil mereka

"Bintang suka kamar nya paa"ujar bintang yg di sambut jawaban oleh sang mama

" ohhh kamar.itu bukan kami sayang yg ngasi.."jawaban yg sontak membuat bintang mengerjap kan mata nya.

"Trus siapa dong ma?"

"Seseorang"

"Lah bisa gitu.emang siapa ma?kan di rumah ini cuma kita bertiga"

"Ada deh sayang,yuk ma ke kamar" jawab papa bram dan menarik tangan istrinya meninggalkan bintang di ruang tamu

"LAH ..PA MA KOK BINTANG DI TINGGAL" geram Bintang

Bram dan vanya tc mendengarkan teriakan putri kecil nya mereka hanya terkekeh dgn teriakan anak nya

Bintang kembali ke kamarnya dgn perasaan tc puas karna belum mendapat kan jawaban yg ingin ia ketahui

🍂🍂🍂

Lain hal nya di sebuah cafe

pria berusia 27 dgn wajah tampan duduk sendiri dengan mengangkat telvon dari asisten nya

"Baiklah.bagus jika sudah selesai"

Pria yg di kenal dgn nama Aryana Radiktama duduk dgn tenang di salah satu kursi cafe nya sendiri.

"Pelayan"

Seorang wanita berseragam pelayan cafe menghampiri Aryan

"iya tuan ada yg bisa saya bantu"

"Setengah jam lagi ayah akan mengadakan meeting di sini.siapkan satu ruangan khusus"

"Baik tuan" pelayan yg langsung mengundurkan diri dari pandangan Aryan

Aryan masih tak bergeming di tempat nya memikirkan sesuatu yg harus ia hadapi,

seperti apa dia?

apa dia dewasa?

ngk matre?

apa dia cantik.?

Begitu banyak pertanyaan pertanyan yang melintas di pikirannya,tentang seorang  gadis. Yg harus ia jaga nanti.

aakhh....kenapa harus dijodohkan sih geram Aryan namun hanya bisa diam tc dapat membantah.

######

Gini ya guyss.aq tuh gc ahli bikin kek ginian.tapi lagi mager jadi ya iseng iseng bikin,klo gc suka di kritikin ajh gc papa kok.

Yg penting kalian baca .minta dikit semangat dong dari klean.takut berhenti di tengah jalan lagi.udah berapa kali coba bikin cerita tapi gc di lanjutin.😂

Ya udah maksih banget udah mampir ...😅😅😅aq. Akan usaha gc ngecewain deh

Nikah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang